Tambah Dekat dengan Konsumennya, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex 3S di Jember

Tambah Dekat dengan Konsumennya, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex 3S di Jember

PT Piaggio Indonesia Terus Perluas Kehadiran Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa dan kali ini di Jember, Jawa Timur-piaggio indonesia-

“Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka,” terangnya.

Dealer Premium Motoplex terbaru ini memiliki lokasi strategis di jalan raya utama yang berlokasi di deretan showroom otomotif lainnya, yakni di Jl. Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131. 

BACA JUGA:MU Cuci Gudang, Ini Daftar Pemain-pemain yang Akan Pergi, Ada Rashford Hingga Pogba

Hadir dengan standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap di atas lahan seluas 350m2, dealer tersebut terdiri dari showroom premium seluas 260m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik dari Piaggio dan Vespa.

Lalu ada juga merchandise serta aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 90m2. 

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur telah siap melayani pecinta otomotif dan pelanggan PT Piaggio Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: