Paket All You Can Eat Cuma Rp 135 Ribu Per Pax di Luminor Hotel Kota, Yuk Jajal Promo Kilau Ramadan

Paket All You Can Eat Cuma Rp 135 Ribu Per Pax di Luminor Hotel Kota, Yuk Jajal Promo Kilau Ramadan

Paket Bukber All You Can Eat yang Komplit Dengan Harga Terjangkau-luminor-

JAKARTA, DISWAY.ID - Momentum bulan suci Ramadan sering dijadikan momen untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga, teman- teman, rekan kantor, hingga relasi bersamaan lewat acara berbuka puasa.

Luminor Hotel Kota juga ikut merayakan dan merasakan keindahan bulan suci Ramadhan ini dengan menghadirkan berbagai promo menarik untuk semua pelanggan setianya selama bulan suci Ramadhan ini.

Mengusung tema Kilau Ramadan, paket All You Can Eat cuma Rp 135 ribu per pax di Luminor Hotel Kota.

Paket Thematic Iftar menu yang lengkap ini disajikan dengan berbagai pilihan menu All You Can Eat atau makan sepuasnya.

BACA JUGA:Vaksin Booster Gratis di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Cukup Bawa KTP atau KK serta Kartu Vaksin

Pengunjung bisa menikmati paket buka puasa bersama ini dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan sambil menjalin tali silaturhami bersama keluarga, teman-teman, rekan kantor, hingga relasi-relasi yang ada.

Selain  paket All You Can Eat cuma Rp 135 ribu per pax, Luminor Hotel Kota juga memberikan paket khusus untuk anda berupa Buy 10 Get 1 untuk pembelian paket ini selama bulan Ramadhan.


Paket Bukber All You Can Eat yang Komplit Dengan Harga Terjangkau-luminor-

Adapun Luminor Hotel Kota ini juga memberikan promo khusus untuk pembelian pada periode pertama atau Early Bird dengan harga hanyak Rp 111.000 yang hanya bisa didapatkan pada tanggal pemesanan mulai 21 April hingga 31 April 2022.

“Semua tamu yang menikmati menu berbuka puasa dengan paket All You Can Eat cuma Rp 135 ribu per pax ini dijamin akan dapat mengobati rasa rindunya terhadap berbagai makanan yang hanya ditemui pada saat bulan Ramadhan,” ujar Soesijanto selaku General Manager Luminor Hotel Kota, Jumat 1 April 2022.

BACA JUGA:Aduh! Luhut Bicara Gas LPG 3 Kg Kemungkinan Naik, Ini Penjelasan Pertamina

Makanan yang akan disajikan dengan berbagai pilihan menu yang akan berbeda beda setiap harinya,” tambahnya.

Pilihan menu yang berbeda beda ini kami harapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri atau experience untuk para tamu yang setiap harinya berganti pada saat menikmati paket berbuka puasa ini,” jelasnya.

Dalam menyiapkan setiap berbagai paket khusus, salah satu hotel bintang 3 ini tidak lupa nya untuk terus memberikan kesiapan semua fasilitas yang dapat dinikmati semua customer.


Paket Bukber All You Can Eat yang Komplit Dengan Harga Terjangkau-luminor-

Salah satunya melalu Protokol Kesehatan disegala sudut hotel ini mulai dari area lobby, keseluruhan kamar, resto, hingga fasilitas lainnya yang bisa dinikmati setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: