Formula E Tanpa Sponsor BUMN, Arief Poyuono: Harusnya Oke Oce Jadi Sponsor itu Baru Sip!

Formula E Tanpa Sponsor BUMN, Arief Poyuono: Harusnya Oke Oce Jadi Sponsor itu Baru Sip!

Politisi Partai Gerindra Arief Poyuono dengan ayam jago kesayangannya. -Twitter/@@bumnbersatu-Disway.id

BACA JUGA:Drama Presiden 3 Periode Tamat, Arief Poyuono: Cari Isu Lain deh, Sudah Tak Laku!   

“Kalau mau migrasi itu, siapkan konsepnya, sipakan infrastrukurnya, lalu bangun kendaraan dan daya dukungnya. Jadi ga perlulah pakai dalih even. Lihat bagaimana Indonesia memberangus Covid-19, gerak cepat libatkan semua pihak, beres,” timpal Arief. 

Untuk diketahui gelaran Formula E yang dihelat Sabtu pukul 13.00 WIB diklaim dihadiri  24.000 penonton. Untuk penonton televisi, diperkirakan tidak kurang dari 500 juta pasang mata penduduk dunia menyaksikan kejuaraan bergengsi ini.

Jakarta e-Prix 2022 ini di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Chairman Organizing Committee Jakarta e-Prix 2022 Ahmad Sahroni serta Steering Committee Tinton Soeprapto, yang telah membuat Indonesia semakin dikenal di kancah event motorsport dunia.

Presiden Jokowi menyempatkan hadir melihat dari dekat balapan tersebt. Nampak pula Dewan Penasehat IMI yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani, Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. 

Mendampingi Presiden Jokowi ada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menpora Zainudin Amali, dan Menaker Ida Fauziah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: