Usung Tema Newtro, Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza Ke-4 Sukses Digelar di Qbig BSD City

Usung Tema Newtro, Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza Ke-4 Sukses Digelar di Qbig BSD City

The 4th Indonesia Autovaganza 2022 Dukung Edukasi Perkembangan Dunia Otomotif-Istimewa-

TANGSEL. DISWAY.ID -- Mengusung tema “Newtro", gelaran event Indonesia Autovaganza ke-4 resmi berlangsung di QBig BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel) pada 4-5 Juni 2022.

Pameran otomotif ini menampilkan beragam produk kendaraan terbaru, sekaligus menjadi sarana temu kangen bagi komunitas dan penggemar otomotif dari berbagai segmen.

"Sudah dua tahun kita pandemi tidak ada kegiatan, nah ini melepas rasa rindu. Kami kumpulkan, tak hanya komunitas tapi juga penggemar otomotif pada umumnya,” ujar Munawar Chalil, Group Editor In Chief and Publisher OTO Media Group.

BACA JUGA:Infinix Resmi Hadirkan Laptop INBook X2, Dibanderol Rp 5.8 Juta

“Dua hari ini kita seru-seruan bareng. Tentu muatan utamanya itu edukasi. Tentang teknologi terbaru dari dunia otomotif, kendaraan listrik dan sekaligus juga mengenang masa lalu dengan mobil dan motor retro. Otomotif itu kan berkesinambungan. Bukan hanya hari ini, tapi juga akarnya jauh ke belakang," jelasnya.

Selama dua hari berlangsungnya pameran, pengunjung bisa melihat perjalanan otomotif di Indonesia. Melalui display mobil dan motor ikonik sampai legendaris yang bahkan tak ternilai dalam standar global.

Mobil klasik dan retro seperti Toyota Sprinter Carib, Mazda RX-7, BMW E31, Volvo 945, Mercedes-Benz 300E-24, Daimler Double Six, Ford Escort dan masih banyak lainnya.

Sementara motor klasik tak kalah bikin kaget. Ragam koleksi motor retro meramaikan eksibisi, seperti Lambretta era 1950 sampai 1960-an dan Vespa Darling JDM 1979. Semuanya seperti mesin waktu yang membangkitkan nostalgia.

BACA JUGA:KBRI Bern: Polisi Kerahkan Petugas Khusus yang Punya Keahlian di Sungai Aare untuk Cari Eril

Sebagai sarana edukasi, tak ketinggalan acara bincang-bincang membahas seputar "classic scooter" sampai mobil retro.

Layaknya festival, Indonesia Autovaganza menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle sampai hiburan.

Dimulai Saturday Morning Ride yang diramaikan oleh komunitas mobil maupun motor.

Ragam lomba pun tersedia dan wajib diikuti. Seperti photo competition, vlog competition, Hot Wheels competition hingga RC (Remote Control) competition dengan banyak hadiah menarik menanti.

BACA JUGA:Tahu Mantan Vokalis Superglad Ini? Dia Dicari Gegara Bawa Kabur Miliaran Rupiah, Korban Bikin Sayembara!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: