Dodi Reza Alex Bantah Terima Uang, ‘Rp 1.5 Miliar Uang dari Ibu Saya’

Dodi Reza Alex Bantah Terima Uang, ‘Rp 1.5 Miliar Uang dari Ibu Saya’

Dalam sidang Tipikor Palembang, Dodi Reza Alex bantah terima uang dan mengungkapkan bahwa yang Rp1,5 miliar uang dari Ibu saya. -sumeks.co -

Dilansir dari sumeks.co, majelis hakim memutuskan penundaan sidang pemeriksaan perkara dkarenakan, tiga terdakwa tersebut harus mengejar jadwal penerbangan untuk dikembalikan ke Rutan KPK RI di Jakarta.

Ketiganya akan dihadirkan memberikan kesaksian dan dihadirkan kembali dalam sidang yang digelar Kamis 9 Juni 2022 mendatang.

BACA JUGA: Korea Utara Luncurkan 8 Rudal Setelah Korea Selatan Latihan Perang Dengan Amerika

Jaksa KPK RI Taufiq Ibnugroho menanggapi santai bantahan seluruh dakwaan terkait penerimaan fee oleh terdakwa Dodi Reza Alex.

“Itu nanti mungkin yang akan jadi pertimbangan hal yang memberatkan tuntutan kami, karena yang bersangkutan kali ini sebagai saksi dan di bawah sumpah, kecuali dalam agenda pemeriksaan terdakwa sah-sah saja tidak akui itu,” ujar Taufiq. (fdl)

 

Artikel ini sudah tayang juga di sumeks.co dengan judul: Bantah Terima Fee, Dodi Reza Alex: Rp1,5 Miliar Uang dari Ibu Saya. https://sumeks.co/bantah-terima-fee-dodi-reza-alex-rp15-miliar-uang-dari-ibu-saya/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: