Elnusa Petrofin Gelar Peduli CSR Awards

Elnusa Petrofin Gelar Peduli CSR Awards

Petrofin Peduli CSR Awards 2021-ist-

Adapun untuk penerima penghargaan di ajang Petrofin Peduli CSR Awards 2021 ini yakni Fuel Terminal Pulai Ba’ai, Bengkulu sebagai peraih The Best of Persistent. Fuel Terminal Tanjung Pandan, Belitung sebagai peraih The Best of Innovation.

Kemudian Fuel Terminal Bali menjadi peraih The Best of Sustainability.

Juga, Depot LPG Amurang, Sulawesi Utara menjadi pemenang tertinggi sebagai The Best of The Best.

Dalam rangkaian kegiatan Petrofin Peduli CSR Awards ini juga diisi dengan pemaparan hasil monitoring dan evaluasi pelaksanaan CSR di Tahun 2021.

Juga strategi-strategi pelaksanaan kegiatan CSR di unit operasi yang bisa dijadikan acuhan untuk Tahun 2022.

Agar muncul berbagai macam program yang bernilai dan berdampak di masyarakat.

Aditya Budi Prabowo, selaku Direktur Utama PT Elnusa Petrofin mengapresiasi kegiatan internal ini.

Ia berharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas program CSR yang dilakukan setiap unit operasi lebih inovatif.

Agar memberikan kebermanfaatan dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat, konservasi terhadap lingkungan dan pembangunan yang menjaga keberlanjutan kehidupan sosial bermasyarakat.

“Semoga dengan adanya Petrofin Peduli CSR Awards memberikan semangat kepada para Perwira di unit operasi untuk lebih kreatif dalam menjalankan fungsi CSR. Sehingga kegiatan yang kita berikan bukan hanya berupa kegiatan philanthropy. Namun kegiatan CSR yang berkelanjutan dan memberikan dampak yang lebih luas. Juga mampu memberikan positive value kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional. Dan tentunya sejalan dengan target Sustainable Development Goals (SDGs) yang digagas oleh United Nations atau PBB,”  jelas Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: