Banser Geruduk DPRD Gresik Imbas Pria Nikahi Kambing Betina Bernama Sri Rahayu

Banser Geruduk DPRD Gresik Imbas Pria Nikahi Kambing Betina Bernama Sri Rahayu

Massa dari Ansor dan Banser Gresik mendatangi Mapolres Gresin untuk mendesak pengusutan kasus ritual pernikahan manusia dan kambing yang telah dinilai menista agama-ist-

BACA JUGA:Beredar Kartu Nikah Poligami, Ada Kolom Foto 4 Istri, Kemenag Beri Penjelasan

Massa dari Ansor dan Banser Gresik mendatangi Mapolres Gresik untuk mendesak pengusutan kasus ritual pernikahan manusia dan kambing yang telah dinilai menista agama. 

Sebelumnya, Ketua DPRD Gresik M. Abdul Qodir juga sudah menegaskan bahwa kasus di Benjeng itu akan mendapat atensi serius.

Bahkan, karena ketua BK DPRD Gresik yang diduga ada atau hadir dalam acara bersangkutan, maka untuk sementara waktu ketua BK diambil alih pimpinan dewan.

"Nanti Pak Mujid Riduan (wakil ketua DPRD Gresik dari PDIP) untuk memimpin persidangan etik ini," ujarnya.

Setelah menyampaikan tuntutan di gedung DPRD, massa Ansor dan Banser giliran mendatangi gedung Mapolres Gresik di Jalan dr Wahidin Sudirohudoso.

BACA JUGA:Ukraina Klaim Pasukan Terjun Payungnya Ratakan Gudang Amunisi Rusia, 50 Tentara Elite Kremlin Tewas

Mereka juga menyuarakan agar aparat penegak hukum bertindak cepat untuk menghindari massa aksi dari masyarakat Gresik yang lebih besar.

Tuntutan mereka tersebut juga sejalan dengan sikap yang disampaikan MUI dan Ormas Islam agar aparat penegak hukum mengusut siapapun yang terlibat dalam penodaan agama ini.

"Kami yakin Pak Kapolres Gresik bertindak tegas. Apalagi beliau juga santri,’’ ujar beberapa kader Ansor sebelum pulang dengan tertib dan kondusif.

(Artikel ini telah tayang di fajar.co.id dengan judul Pernikahan Manusia dengan Kambing, GP Ansor dan Banser Geruduk DPRD dan Polres Gresik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id