KBRI Bern Perlancar Kepulangan Jenazah Eril ke Tanah Air Bersama Ridwal Kamil

KBRI Bern Perlancar Kepulangan Jenazah Eril ke Tanah Air Bersama Ridwal Kamil

Kedatangan jenazah Eril ditunggu oleh keluaga dan berbagai pihak di mana KBRI Bern perlancar kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air bersama Ridwan Kamil.-@ridwankamil-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID – Kedatangan jenazah Eril ditunggu oleh keluaga dan berbagai pihak di mana KBRI Bern perlancar kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air bersama Ridwan Kamil.

Direktur Perlindungan WNI Kemenlu RI Judha Nugraha mengungkapan bahwa KBRI Bern perlancar kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air bersama Ridwal Kamil.

Diantaranya pengurusan sarah terima jenazah serta pengeluaran death certificate atau sehingga KBRI Bern dapat mengeluarkan surat kematian.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Unggah Desain Pemakaman hingga Peti Jenazah Eril

BACA JUGA:Ibu Atalia Praratya Kunjungi Lokasi Makam Eril, Pastikan Kelancaran Pemakaman

Selain KBRI Bern perlancar kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air bersama Ridwal Kamil. juga melakukan berbagai persiapan lainnya seperti penerbangan yang akan membawa jenazah Eril beserta Ridwan Kamil.

Dalam keberangkatan ke Tanah Air, Dubes RI untuk Bern, Muliaman Darmansyah ikt serta menemani Ridwan Kamil di airport Zurich.

Direncanakan Ridwal Kamil bersama dengan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan take off pada pukul 10.10 waktu Zurich atau 15.10 WIB.

"Selain itu pihak KBRI juga melakukan penugasan pada salah satu staf untuk mendampingi sehingga memastikan kelancaran selama perjalanan menuju Tanah Air," tambah Judha.

BACA JUGA:Logo Baru McDonald’s Diluncurkan, Netizen: Kayak Bendera Bangladesh

BACA JUGA:Ganjar Bakal Diusung Partai Lain di Pilpres 2024, PDIP Geram, Hasto: Etika Politik Tak Membajak Kader!

Sedangkan pihak keluarga, Istri Ridwan Kamil, ibu Atalia Praratya telah mengunjungi  lokasi makam Eril yang disiapkan di pemakaman keluarga di Kawasan Cimaung, Jawa Barat.

Adapun maksud ibu Atalia Praratya kunjungi lokasi makam Eril untuk memastikan kesiapan yang telah dilakukan.

Ibu Atalia Praratya kunjungi lokasi makam Eril bersama rombongan dan langsung memasuki area pemakaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: