Salawat Menggema Diiringi Tangis saat Jenazah Eril Tiba di Gedung Negara Pakuan

Salawat Menggema Diiringi Tangis saat Jenazah Eril Tiba di Gedung Negara Pakuan

Lantunan selawat dan isak tangis warga yang menyaksikan langsung kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu 12 Juni 2022 malam.-Twitter/@knjtojjk-Disway.id

BANDUNG, DISWAY.ID - Lantunan selawat dan isak tangis warga yang menyaksikan langsung kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota BANDUNG, Minggu 12 Juni 2022 malam.

Iring-iringan rombongan mobil yang membawa jenazah yang membawa jasad Eril tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat pada Minggu sekitar pukul 19.48 WIB.

Sejumlah warga yang mayoritas ibu-ibu ini menangis saat menyaksikan mobil jenazah yang membawa Eril tiba di Pendopo Gedung Pakuan Negara Kota Bandung.

BACA JUGA:Rumah Dinas Ridwan Kamil Didatangi Ribuan Warga, Usai Takziah Eril Diberi Setangkai Bunga Merah Putih

Lantunan selawat dan tangis semakin terdengar saat mereka menyaksikan peti jenazah Eril dikeluarkan dari mobil ambulans oleh beberapa orang untuk dibawa masuk ke Gedung Negara Pakuan.

Warga tersebut menyaksikan kedatangan jenazah dari sebuah layar televisi berukuran lebih dari 80 inchi yang disediakan oleh Pemprov Jabar di salah satu sudut Gedung Negara Pakuan.

Hujan mengiringi kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu malam.

Iring-iringan rombongan mobil yang membawa jasad Eril tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA:2 Sosok Ini Begitu Berarti dalam Hidup Kang Emil di Balik Kepergian Putra Sulungnya Eril 

Iring-iringan jenazah langsung dibawa ke kargo jenazah Bandara Soekarno-Hatta untuk menjalani sejumlah prosedur penanganan WNI yang wafat di luar negeri.

Ridwan Kamil tampak hadir mendampingi jenazah Eril sejak dari keberangkatan di Swiss.

Sementara Ibunda Eril, Atalia Praratya Ridwan Kamil dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra menunggu di kargo jenazah.

Elpi Nazmuzzaman selaku perwakilan keluarga kemudian memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu.

BACA JUGA:Apa Makna Wangi Eucalyptus pada Jasad Eril yang Masih Utuh, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com