Ledakan Hebat Guncang Kawasan Industri Israel

Ledakan Hebat Guncang Kawasan Industri Israel

Ledakan hebat mengguncang kawasan industri Israel, Senin 13 Juni 2022. -Pars Today -Disway.id

TEL AVIV, DISWAY.ID - Ledakan hebat yang menyebabkan kebakaran menimpa sebuah gudang peralatan teknik di salah satu zona industri sebelah utara Israel.

Departemen Pemadam Kebakaran Israel telah mengumumkan, peristiwa tersebut. Upaya pemadaman dan sterilisasi masih dilakukan. Tidak disebutkan lokasi persis dan nama gudang yang dimaksud.

“Sebuah gudang peralatan teknik di salah satu zona industri Israel, yang memiliki luas sekitar seribu meter persegi, dilalap api,” jelas sumber Zionis Israel, dikutip Disway.id dari Tasim News, Senin 13 Juni 2022.

BACA JUGA:Seorang Warga Palestina Lucuti Senjata Zionis Israel? Berani Banget!

Disampaikan pula bahwa kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan ke gudang di zona industri yang terletak di utara wilayah pendudukan tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir terjadi sejumlah ledakan dan kebakaran di wilayah pendudukan, pada hari Sabtu, kebakaran luas dilaporkan terjadi di utara Israel.

Belum lama ini terjadi ledakan dan kebakaran yang melalap delapan unit bus di Stasiun Bus Pusat Safed, dan di salah satu Akademi Militer Rezim Zionis, wilayah pendudukan, di tengah ketatnya sensor media oleh Tel Aviv.

Beberapa hari sebelumnya kompleks industri Qalansawe sebagai pusat industri kayu juga terbakar.

BACA JUGA:Parlemen Israel Baku Hantam dengan Kabinet Naftali Bennett, Ini Penyebabnya

Petugas keselamatan kompleks industri Qalansawe mengumumkan, jenis kebakaran dan kerusakan yang diakibatkannya, menunjukan tingkat gangguan pada infrastruktur listrik industri, dan peralatan terkait.

Sejak beberapa hari lalu, Israel mengalami sejumlah insiden yang terjadi beruntun, salah satunya ledakan dan kebakaran luas di petrokimia pelabuhan Haifa, yang menyebabkan gangguan serius pada kinerja pusat-pusat pengisian bahan bakar di Kota Rishon LeTsiyon.

Pada saat yang sama, insiden juga terjadi di perusahaan pembuatan kapal di pelabuhan Haifa, sehingga mobil-mobil bantuan dikirim ke lokasi, namun Israel sengaja menutup-nutupi kejadian-kejadian ini.

BACA JUGA:Kiumars Heidari: Israel dan Amerika Lengah Akan Rata dengan Tanah

Jawatan kereta api Israel hari Selasa lalu mengumumkan, karena terjadinya kebakaran di jalur Ashkelon, transportasi kereta api rute Ashkelon, Sderot, Afikim, Beersheba ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tasim news