Iko Uwais Lapor Balik Rudi, Dugaan Penganiayaan dan Pencemaran Nama Baik

Iko Uwais Lapor Balik Rudi, Dugaan Penganiayaan dan Pencemaran Nama Baik

Pada Jumat 17 Juni 2022, Iko Uwais datangi Polrestro Bekasi Kota untuk penuhi panggilan kasus dugaan penganiayaan.-Instagram/@iko.uwais-

JAKARTA, DISWAY.ID-Aktor Iko Uwais melaporkan balik desain interior bernama Rudi ke Polda Metro Jaya, Selasa 14 Juni 2022.

Iko Uwais tercatat telah melayangkan laporan terkait tindak pidana penganiayaan dan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap Rudi dan Vitria Mahardika Inda.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. "Pelapor Uwais Qorny, terlapor Rudi dan Vitria Mahardika Inda," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa 14 Juni 2022.

Suami Audy Item itu merasa namanya sudah tercemar lantaran dirinya dilaporkan "Laporan tindak pidana penganiayaan dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah," kata Zulpan. Sebelumnya, seseorang berinisial R membuat laporan terhadap Iko Uwais ke Polres Metro Bekasi Kota pada 11 Juni 2022. Sebab Iko Uwais diduga melakukan penganiayaan terhadap korban.

BACA JUGA:Kuasa Hukum: Itu Pembelaan Diri, Iko Uwais Hanya Geser Kaki Rudi dan Langsung Jatuh

Sebelumnya, seorang pria bernama Rudi yang diketahui berprofesi sebagai desain interior mempolisikan Iko Uwais atas dugaan penganiayaan. 

Kepada polisi Rudi menceritakan kronologi bahwa dia telah dipukul Iko Uwais saat dirinya beserta istri melintas di depan rumah Iko Uwais. 

Rudi juga menceritakan kepada polisi bahwa sebelum itu, dia dan Iko Uwais saling kenal. Rudi mengaku sedang mendesain rumah Iko Uwais di Cibubur dan belum lama ini mengirim tagihan kepada Iko Uwais melalui WhatsApp.(jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: