Deretan Artis Hollywood yang Melahirkan di Cedars-Sinai, Tempat Nikita Willy Lahirkan Anak Pertamanya

Deretan Artis Hollywood yang Melahirkan di Cedars-Sinai, Tempat Nikita Willy Lahirkan Anak Pertamanya

Nikita Willy --Instagram/Nikita Willy

JAKARTA, DISWAY.ID-Artis Nikita Willy akhirnya melahirkan putra pertama dari pernikahannya dengan Indra Priawan, di Los Angeles, Jumat 8 April 2022.

Bayi yang diberi nama Issa Xander Djokosentono itu dilahirkan secara normal, di rumah sakit ternama di Amerika bernama Cedars Sinai Medical Center.

Kim Kadarshian dikabarkan melahirkan anaknya North West pada 15 Juni 2013 lalu di rumah sakit yang sama. 

BACA JUGA: Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Melansir Eonline, selain Kim Kardashian, berikut sejumlah selebritis hollywood yang melahirkan anaknya di Rumah Sakit Cedars Sinai, California. 

Adalah Jessica Simpson yang melahirkan bayi perempuannya pada 1 Amei 2012.

BACA JUGA: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah dengan Tradisi Yahudi, Sehari Pesta Rp 76 Miliar

Kemudian artis Katie Holmes juga melahirkan Suri, buah hatinya bersama Tom Cruise pada tanggal 18 April 2006 di Cedars. Katie Holmes dikabarkan sangat lancar melahirkan Suri dan bisa meninggalkan Rumah Sakit dalam waktu 24 jam.

Kourtney Kardashian juga melahirkan kedua anaknya, Mason dan Penelope di Cedars pada tahun 2009 dan 2012.

Kemudian Nicole Richie, sahabat Kim Kardarshian ini juga melahirkan buah cintanya dengan Joel Madden, Harlow dan Sparrow pada 2008 dan 2009.

Dan Victoria Beckham. Beberapa tahun setelah pindah ke Los Angeles, Victoria Beckham atau Posh melahirkan Harper pada 10 Juli 2011.

Melansir dari Health US News, Cedars Sinai Medical Center menempati peringkat teratas sebagai rumah sakit Ginekologi terbaik versi Mayi Clinic. 

Beragam fasilitas mewah tersedia, seperti kelas melahirkan, kamar pribadi, bidan, Unit Perawatan Intensif Neonatal (NICU), hidroterapi bak bersalinan, hingga konsultasi menyusui, dan laktasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: