Penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 Naik Hingga 300 Persen dari Target

Penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 Naik Hingga 300 Persen dari Target

Menyasar pasar perkebunan, pertambangan, dan migas penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 mengalami kenaikan hingga 300 persen dari target penjualnya. -Astra Isuzu-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyasar pasar perkebunan, pertambangan, dan migas penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 mengalami kenaikan hingga 300 persen dari target penjualnya.

Pencapaian ini diungkapkan oleh Yohanes Pratama, selaku Chief Operation Officer (COO) PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) dimana kenaikan penjulan Isuzu All New MU-X 4x4 dan D-Max 4x4 mencapai 300 hingga 400 unit dari target 100 sampai 150 unit per bulan.

“Kenaikan penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 ini seiring dengan tumbuhnya pasar komoditas pertambangan, minyak dan gas,” jelas Yohanes.

BACA JUGA:All New Honda Civic e: HEV Mobil Hybrid Pertama Honda Seharga Setengah Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Pesantren Khilafatul Muslimin Tidak Terdaftar di Kementrian Agama

Yohanes menambahkan bahawa pihaknya saat ini berusaha memenuhi permintaan konsumen dan beradu cepat untuk mendapatkan lebih banyak kuota kiriman MU-X dan D-Max dari Thailand. 

Pihaknya optimistis hingga akhir tahun bisa tercapai penjualan 1.200 unit gabungan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4, market SUV high 4x4 terus meningkat, setelah pandemi berangsur normal.

Selain fokus untuk penyediaan dari Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4, Astra Isuzu juga lebih memaksimalkan pelayanan after sales service kepada segmen pertambangan, perkebunan, migas, dan perusahaan rental yang melayani tiga segmen tadi.

Salah satu keunggulan yang membuat Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 diminati adalah tingkat efisiensi bahan bakar dengan menggunakan kapasitas mesin 1.900 cc dengan tenaga yang lebih besar.

BACA JUGA:Ruang Gerak Dito Mahendra Makin Dipersempit? Nikita Mirzani: Lain Kali Jangan Bawa-bawa Aparatur Negara!

BACA JUGA:10 Bulan Wanita Asal Jambi Baru Sadar Menikah Sesama Jenis, Bermula dari Kecurigaan Sang Ibu

Meskipun dengan kapasitas mesin 1.900 cc, tetapi mampu memasok tenaga mencapai 150 PS, sedangkan sebelumnya, dengan mesin 2.500 cc tetapi tenaganya 136 PS.

Selain itu torsinya dari Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 lebih bagus, dari sebelumnya 32,5 kg sekarang 35,7 kg. 

Meskipun dengan tenaga lebih besar namun mempunyai tingkat efisiensi yang lebih bagus yang mencapai kisaran 14 kilometer per liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: