Penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 Naik Hingga 300 Persen dari Target

Penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 Naik Hingga 300 Persen dari Target

Menyasar pasar perkebunan, pertambangan, dan migas penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 mengalami kenaikan hingga 300 persen dari target penjualnya. -Astra Isuzu-

Sadangkan dalam menembus medan off road, All New Isuzu MU-X 4x4 dilengkapi dengan fitur Rough Terrain mode yang mempunyai traksi lebih baik daripada LSD (Limited-slip differential).

BACA JUGA:Abdul Qadir Eks Napi Teroris Perintahkan Pengikut Khilafatul Muslimin Tak Hormati Bendera Merah Putih

BACA JUGA:460 Ribu Warga DKI Jakarta Pengangguran, Ini Target Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta

All New Isuzu mu-X 4x4 juga dilengkapi radiator dan intercooler protection di belakang grill serta under body protection dari bagian depan hingga belakang, sehingga pengendara dapat merasa lebih percaya diri ketika berkendara di medan apa pun.

Saat melewati sungai atau genangan air dengan kedalaman tertentu, All New Isuzu mu-X 4x4 memiliki Water Wading Depth 80 cm.

Dalam pelayanaan after sales service pihak Astra Isuzu telah menyiapkan mekanik on site yang artinya menempatkan mekanik di site konsumen.

Selain itu juga menyediakan spare part on site, berdasarkan kebutuhan suku cadang harian, dimana program ini sebelumnya hanya diterapkan untuk kendaraan truk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: