Kecam Pernyataan Grace Natalie, Rocky Gerung: Ade Armando Teman Saya dari Tahun 1979 di UI

Kecam Pernyataan Grace Natalie, Rocky Gerung: Ade Armando Teman Saya dari Tahun 1979 di UI

Rocky Gerung Sebut Ade Armando Islamopobis---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Rocky Gerung sangat menyayangkan sikap Grace Natalie yang justru mengungkapkan pernyataan Ade Armando di media sosial.

Pernyataan Ade Armando itu diungkapkan Grace pasca dirinya membesuk Ade Armando di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Rocky Gerung menilai seharusnya Grace Natalie selaku Wakil Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bisa lebih jernih dalam berpikir.

Menurutnya, Grace Natalie harusnya bisa memandang kondisi ini sebagai masalah sosial dan bukan sebagai masalah kriminal.

BACA JUGA: BRI Siapkan Uang Tunai Rp 46,85 Triliun Jelang Libur Lebaran 2022

BACA JUGA: Catat! Umrah hingga Ibadah Lainnya Bebas PPN

Hal tersebut diungkap Rocky Gerung di kanal YouTube pribadinya yang diunggah dalam bentuk video pada Selasa, 12 April 2022.

"Jadi Grace Natalie harusnya sebagai orang yang berpikir dan pemimpin partai politik dia musti endapkan itu sebagai problem sosial, bukan sebagai problem kriminal yang basisnya jelas kemarahan rakyat terhadap ekonomi," kata Rocky Gerung.

Kemudian Ricky Gerung yakin bahwa dirinya lebih mengenal baik Ade Armando daripada seorang Grace Natalie.

"Jelas saya lebih kenal Ade Armando daripada Grace Natalie. Ade Armando teman saya dari tahun 1979 dari UI, kita berbeda paham tapi kita saling hormati saja dan berupaya saling menerangkan paham bangsa ini," tukasnya.

BACA JUGA: Vanessa Khong dan Sang Ayah Dicekal ke Luar Negeri, Antisipasi Kabur saat Proses Penyidikan?

BACA JUGA: Astaga, Pasangan Bukan Suami Istri di Serang Digerebek Tengah Berduaan di Kos-kosan

"Nah itu yang mustinya dipahami ibu Grace Natalie," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengutuk aksi pengeyokan demonstran terhadap pegiat media sosial, Ade Armando di depan Gedung DPRI RI, pada 11 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: