Astaga, Pasangan Bukan Suami Istri di Serang Digerebek Tengah Berduaan di Kos-kosan

Astaga, Pasangan Bukan Suami Istri di Serang Digerebek Tengah Berduaan di Kos-kosan

Pasangan mesum di Kota Serang diamankan pihak kepolisian saat berduaan di dalam kos-kosan-Radar Banten-

SERANG, DISWAY.ID - Di tengah bulan suci Ramadan ini, Polsek Cipocok Jaya berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri tengah berduaan di kamar kos-kosan.

Nggak habis pikir lagi, Polsek Cipocok Jaya, Kota Serang berhasil mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri, tengah berduaan di dalam kos-kosan.

Pengamanan pasangan mesum dari dalam kamar kostan oleh Polsek Cipocok Jaya ini dalam rangka operasi penyakit masyarakat (pekat) di bulan suci ramadhan.

Dalam operasi pekat yang menyasar sejumlah tempat kos-kosan tersebut, polisi mengamankan empat pasangan mesum bukan suami istri.

BACA JUGA:

Mereka diamankan aparat kepolisian saat berduaan di dalam kamar kosan.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad mengatakan, sebelum keempat pasangan ini diamankan mereka telah dimintai agar menunjukkan identitas.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, mereka diketahui bukan merupakan pasangan suami istri.

“Semalam kami kembali menggelar operasi pekat ke tempat kosan yang berada di wilayah hukum kita. Keempat pasangan bukan suami istri tersebut kami amankan ke Mapolsek Cipocok Jaya,” kata Boy, Minggu 10 April 2022.

BACA JUGA:

Kemudian aparat keamanan membawa keempat pasangan mesum tersebut ke Mapolsek Cipocok Jaya untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Terhadap mereka (empat pasangan mesum-red) telah kami lakukan pendataan dan pembinaan,” ungkap Boy.

Kata Boy, dalam operasi pekat tersebut lokasi yang menjadi sasaran petugas adalah kosan di Lingkungan Parung, Kelurahan Panancangan.

“Semalam di Lingkungan Parung,” ujar mantan Kapolsek Pontang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: