Pengakuan Nikita Mirzani Tentang Sosok Dito Mahendra

Pengakuan Nikita Mirzani Tentang Sosok Dito Mahendra

Aktris Nikita Mirzani. (Foto: Firda Junita/Jpnn.com) --

JAKARTA, DISWAY.ID-Aktris Nikita Mirzani mengungkapkan hubungannya dengan pria bernama Dito MahendraDito Mahendra adalah pria yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota atas dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik.

Menurut Nikita Mirzani, dirinya tidak mengenal sosok Dito Mahendra. Bahkan, Nikita mengaku belum pernah melihat Dito Mahendra.

"Sama sekali enggak kenal, enggak pernah lihat batang hidungnya, enggak pernah lihat sosoknya bagaimana," ujar Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis 16 Juni 2022. 

Setelah ramai dipolisikan Dito Mahendra, kini Nikita mengaku mencari tahu sosok Dito Mahendara. Sebab, menurut Nikita, pria yang dikabarkan kekasih Nindy Ayunda itu mulai mengganggu dirinya. 

"Setelah dia mulai mengacaukan hidup saya, manajer, sahabat, anak saya, ambon mondar-mandir di depan rumah, sudah mulai bahu anak saya dipegang. Saya sudah mulai mencari tahu siapa dia," kata Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Siapa Dito Mahendra? Pria yang Laporkan Nikita Mirzani Gegara Unggahan Pilot A?

Dia pun bingung saat tahu dirinya dilaporkan ke kepolisian oleh pria tersebut. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu juga mengaku sedih dengan adanya peristiwa pengepungan rumahnya oleh sejumlah penyidik Polresta Serang Kota pada Rabu 15 Juni 2022. 

"Enggak tahu ya, gue tuh bingung apa-apa dijadikan laporan. Gue jadi bingung, maksud gue polisi bukannya sibuk ya, mengurus apa kek," kata Nikita Mirzani. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan atas dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Nikita Mirzani disangkakan dengan Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) atau Pasal 36 juncto Pasal 51 Ayat (2) Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE, dan Pasal 311 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP). (mcr7/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: