Identitas WNA Asal Tiongkok Terduga Pelaku Rudapaksa Wanita 30 Tahun Diungkap Kuasa Hukum

Identitas WNA Asal Tiongkok Terduga Pelaku Rudapaksa Wanita 30 Tahun Diungkap Kuasa Hukum

Identitas WNA asal Tiongkok terduga pelaku rudapaksa wanita 30 tahun disebar kepolisian setalah mendapatkan laporan dari korban.-m ichsan-

Prabowo menambahkan bahwa terlapor K ini terlihat cukup intelektual, tapi menurut pengakuan korban, dia terus mengejar-ngejar untuk bisa bertemu. 

BACA JUGA:57.126 Pelanggaran Dicatatkan Seminggu Operasi Patuh Jaya 2022

BACA JUGA:WHO Peringatkan Indonesia soal Potensi Kemunculan Gelombang Baru Covid-19

“Bahkan kalau di sini sebutnya ‘Nyepik’ (gombal) ke korban dengan mengobral janji, seperti saya bertanggung jawab, siap menikahkan korban, dan kalau bohong siap dilaporkan ke Polisi,” beber Prabowo.

Prabowo juga menambahkan, sejak kejadian tersebut, ada beberapa alasan kenapa kasus korban LK yang kejadiannya cukup lama baru bisa dilaporkan dan masih belum menemui titik terang.

Pertama dapat tekanan dari berbagai pihak terutama terlapor dan kedua pada saat itu korban juga fokus luka yang dialami. 

Pada bagian sensitif di jahit, ada luka di jahit sedangkan alasan ketiga mental korban gak siap, karena banyak rumor kasus seperti ini sulit dilaporkan beresiko bagi korban dan gak diuntungkan case yang ada dengan alasan suka sama suka.

BACA JUGA:PDIB dan FDSP Minta Refisi Undang-undang Praktik Kedokteran, DPR Tunggu Draftnya

BACA JUGA:Jokowi Bertemu Putin Kamis Depan, Mahfud MD: Kan Cuma Mau Ketemu Apa Masalahnya

“Keempat korban sibuk fokus pada pekerjaannya dan kelima, tidak mudah laporin kasus ini cukup panjang, hingga akhirnya beliau dengan perjuangan berat berani melaporkan ke publish,” tambahnya.

Bicara soal tekanan dari berbagai pihak, khususnya pihak terlapor, korban LK asal Pluit, Jakarta Utara juga mengaku sempat dihubungi pihak terlapor lewat kuasa hukumnya.

“Saya sempat terima pesan teks dari terlapor tapi diwakili kuasa hukumnya. Saya akan diberikan sejumlah dana untuk menghentikan kasusnya,” ungkap ungkap Korban LK.

LK menambahkan bahwa, waktu itu belum di Polda dan saat itu belum buat laporan, baru info ke penyidik di level Polres. 

BACA JUGA:Spanduk Puan Maharani-Gibran Ramai di Solo, Ini Pasangan Capres-Capres? Anak Jokowi Jawab Begini

BACA JUGA:Ukraina Kewalahan Rusia Kuasai Donbas Setelah Rebut Mariupol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: