Tak Hanya UAH, Tifatul Sembiring Ikut Sindir Keras Pertanyaan Agama Rendang Gus Miftah: Poinnya Itu Karena...

Tak Hanya UAH, Tifatul Sembiring Ikut Sindir Keras Pertanyaan Agama Rendang Gus Miftah: Poinnya Itu Karena...

Tifatul Sembiring Ikut Sindir Keras Pertanyaan Agama Rendang Gus Miftah--Foto: Dok DPR (kiri)/Tangkapan layar YouTube Nasrullah Magnet Rezeki(kanan)

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Tifatul Sembiring ikut berikan tanggapan soal pertanyaan agama rendang yang diucapkan oleh pendakwah Gus Miftah.

Dalam keterangannya, Tifatul Sembiring mengungkapkan bahwa persoalan agama rendang babi ini titik poinnya ada di kata 'Padang'.

Hal itu diungkapkan Tifatul Sembiring di akun Twitter pribadinya pada 21 Juni 2022.

"Pak William Wongso saja faham inti polemik ttg Rendang Padang babi ini.  Poinnya itu krn ada sisipan kata "Padang"," tulis Tifatul di akun Twitter @tifsembiring.

BACA JUGA:Cara Ubah 'Last Seen' WhatsApp Hanya Dilihat Kontak Tertentu

Tifatul Sembiring juga melontarkan pernyataan menohok, mengapa bisa memiliki gelar keturunan ulama namun pernyataannya sangat membingungkan 

"Ini malah ngaku Gus, turunan ulama kok justru malah bikin bingung ummat...," ujar eks Menkominfo.

"*KasihPencerahanBukanCaper," sambungnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Cair Mulai 1 Juli, Berikut Ini Besarannya

Kendati begitu, Pendakwah kondang Gus Miftah beberapa waktu lalu sempat berikan klarifikasinya soal pertanyaan agama rendang yang ia lontarkan beberapa waktu lalu. 

Gus Miftah lantas mempertanyakan letak kesalahan yang ia ucapkan di bagian mana, pasalnya pria bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman itu meyakini jika benda mati memang tidak mempunyai agama.

Pernyataan Gus Miftah tersebut diungkapkan di salah satu kanal YouTube dengan judul: Pernyataan "USTD ADI HIDAYAT VS GUSMIFTAH SOAL RENDANG TIDAK PUNYA AGAMA"

BACA JUGA:FWD Insurance Bersama Traveloka Hadirkan Perlindungan Untuk Pecinta Kuliner

"Loh, salah saya di mana? Benda mati kan nggak punya agama," ucap Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment pada Selasa, 21 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: