Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Atletico Madrid, Head to Head hingga Skor Pertandingan

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Atletico Madrid, Head to Head hingga Skor Pertandingan

Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid--Instagram/@salonesplayhouse

JAKARTA, DISWAY.ID - Atletico Madrid akan menantang Manchester City pada babak perempatan final Liga Champions (UCL) 2021-2022.

Pertandingan bergengsi tersebut akan digelar di kandang Atletico, Wanda Metropolitano, pada 14 April 2022, pukul 2 WIB dini hari.

Pada leg pertama berjumpa Manchester City, Atletico tampil bertahan dan harus mengakui keunggulan tim wakil Inggris itu dengan skor 0-1 melalui sontekan Kevin de Bryune.

BACA JUGA: Lagi Pacaran, Kabur Ada Patroli Polisi, Gadis asal Cilacap Dirudapaksa Orang Tak Dikenal Saat Sembunyi

Kendati demikian, tim asuhan Diego Simoe tentu masih memiliki peluang dan mereka tentunya tidak akan mengalah begitu saja untuk bisa mencapai semi final UCL.

Namun Atletico harus berbenah, dan bermain impresif agar bisa mencuri gol pada laga ini. Sementara itu, City hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyingkirkan Atletico dan berjumpa dengan Real Madrid di semifinal. 

Atletico Madrid yang terbiasa tampil bertahan kini harus tampil lebih agresif, sedangkan City hanya perlu bermain aman.

BACA JUGA: Gurihnya Pas! Resep Khusus Bakwan Sayur Plus Sambal Kacang Ala Chef Devina Hermawa, Cocok Buat Buka Puasa Nih

Kendati demikian, Manchester City harus tetap waspada karena Atletico Madrid dikenal sebagai tim militan yang tak mudah menyerah. 

Tak hanya itu, Atletico juga dikenal sebagai spesialis comeback dengan lolos dari 2 dalam 3 momen terakhir ketika mereka lebih dulu kalah di leg pertama.

BACA JUGA: Kronologi Putra Siregar dan Rico Valentino Keroyok Nur Alamsyah

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

16-03-22 MU 0-1 Atletico (Liga Champions)

20-03-22 Rayo 0-1 Atletico (La Liga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: