Ibu Rumah Tangga Tewas di Lokasi Kejadian, Usai Jadi Korban Kecelakaan di Kota Serang

Ibu Rumah Tangga Tewas di Lokasi Kejadian, Usai Jadi Korban Kecelakaan di Kota Serang

Seorang ibu rumah tangga di Kota Serang, Banten, menjadi korban kecelakaan lalu lintas, hingga korban meninggal dunia di lokasi-Radar Banten-

SERANG, DISWAY.ID - Dikutip dari Radar Banten, seorang ibu rumah tangga meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah menjadi korban kecelakaan di Jalan Bhayangkara, Kota Serang, Rabu 13 April 2022 pagi.

Peristiwa kecelakaan ini tepatnya terjadi di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, sekira pukul 07.30 WIB.

Ketika itu sepeda motor yang dikendarai jenis Honda BeAT dengan nomor polisi A 3237 CR yang dikemudikan korban, Soleha (27), melaju dari jalan akses Kampung Ciloang menuju Jalan Bhayangkara.

Nahas karena diduga langsung berbelok ke Jalan Raya Bhayangkara tanpa memperhatikan kendaraan yang melintas, motor yang dikendarai korban dihantam kendaraan pikap dengan nomor polisi A 8408 FD yang dikemudikan oleh Suganda (40) warga Baros, Kabupaten Serang.

BACA JUGA: Mendikbud Nadiem: Kurikulum Merdeka Simpel, Tidak Ada Hubungan dengan Sarpras

BACA JUGA: Lagi Pacaran, Kabur Ada Patroli Polisi, Gadis asal Cilacap Dirudapaksa Orang Tak Dikenal Saat Sembunyi

Tabrakan tersebut membuat motor yang dikendarai warga Ciloang, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang tersebut terpental dan kembali dihantam truk boks dengan nomor polisi A 8615 PJ.

Pengemudi truk Ahmad Baehaqi (43) tersebut diketahui tidak dapat menghindari tabrakan dengan korban karena jaraknya yang sudah berdekatan. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA: Gurihnya Pas! Resep Khusus Bakwan Sayur Plus Sambal Kacang Ala Chef Devina Hermawa, Cocok Buat Buka Puasa Nih

BACA JUGA: Allahuakbar! Detik-detik Anak Kecil Selamat dari Maut Usai Ditabrak Mobil Pick up

Kasus kecelakaan sedang ditangani Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota.

“Iya benar ada kecelakaan tersebut tadi pagi, kasus kecelakaannya sedang kami tangani,” tutur Maruli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: