Bunda Eva Ajak JMSI Lampung Kolaborasi Bangun Kota, Taswin: Kami Dukung!

Bunda Eva Ajak JMSI Lampung Kolaborasi Bangun Kota, Taswin: Kami Dukung!

Ilustrasi: Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Syaiful Amri/Disway.id-

”Semoga JMSI Provinsi Lampung sukses dan selalu berkarya melalui pemberitaan yang positif tentang pembangunan untuk kemajuan Provinsi Lampung serta kabupaten/kota yang ada di Lampung. Terutama Kota Bandarlampung sebagai ibu kota Provinsi Lampung,” tutur Bunda Eva.

Ketua JMSI Provinsi Lampung Hi. Taswin Hasbullah pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan baik Wali Kota Bandarlampung beserta jajarannya dalam audiensi silaturahmi tersebut.

BACA JUGA: IYC 2021: Timnas U-20 Ditahan Imbang Barcelona, Bali United Dihajar Atletico Madrid  

”Kami juga mendukung perkembangan dan kemajuan Provinsi Lampung. Tak terkecuali Kota Bandar lampung untuk berkaloborasi melalui pemberitaan untuk kemajuan Kota Bandarlampung,” ujarnya.

Terkait itu juga, Taswin yang juga Direktur diswaylampung.id ini berharap besar agar pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dapat mendukung terselenggaranya pelantikan Pengda JMSI Lampung mendatang.

”Insya Allah, pelantikannya dilaksanakan Sabtu dan Minggu 23-24 April 2022 oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa di Hotel Novotel Lampung. Akan hadir juga Ketua KPK RI Firli Bahuri. Semoga dapat berjalan sesuai harapan,” ungkapnya. (pip/c1/rim) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar lampung