Toyota bZ4X Meluncur di Texas, Bakalan Sampai Indonesia Pada KTT G20 Mendatang

Toyota bZ4X Meluncur di Texas, Bakalan Sampai Indonesia Pada KTT G20 Mendatang

Bagian dashboard dilengkapi dengan Toyota Audio Multimedia wide screen 12,3 inci, yang terkoneksi dengan Drive Connect yang memberikan akses ke Intelligent Assistant, Cloud Navigation, dan Destination Assist. -pressroom.toyota.com-

Toyota juga telah menyiapkan sistem pengisian rumah ChargePoint yang termasuk dalam harga pembelian yang dapat diaktifkan dengan menggunakan Wi-Fi.

Toyota bZ4X hadir dengan desain yang futuristic serta aerodinamis, di mana pada bagian depan dilengkapi dengan head lamp yang tipis dan mengesankan sebuah kendaraan yang kokoh.

Selain estetika, desain bZ4X juga mengedapankan fungsional dengan posisi kap mesin yang rendah sehingga memberikan visibilitas pengemudi yang lebih luas.

BACA JUGA: Wow, Terapis Pijat di Bandung Miliki Saldo Rekening Rp 7 Miliar, Begini Awal Mulanya

Sedangkan pada interior, bZ4X hadir dengan Toyota Audio Multimedia wide screen 12,3 inci, yang desain oleh tim Connected Technologies yang berbasis di Texas yang terkoneksi dengan Drive Connect yang memberikan akses ke Intelligent Assistant, Cloud Navigation, dan Destination Assist. 

Tak hanya itu dengan dengan Intelligent Assistant, fitur Hey Toyota yang merupakan perintah suara juga menambahkan kenyamanan dalam berkendara.

Sedangkan car entertiment telah didukung dengan sistem Audio Premium JBL dengan 9 speaker, termasuk amplifier HiD 800-watt 8-channel dan 9-inchi subwoofer.

BACA JUGA: Polisi Tangkap 2 Orang Pelaku Pengeroyokan AKP Rudi Wira saat Demo 11 April

Bagain keselamaatan bZ4X juga telah dilengkapi dengan Emergency Assistance Button (SOS), Enhanced Roadside Assistance, Automatic Collision Notification, Stolen Vehicle Locator and Collision Assistance.

Selain itu yang menariknya lagi, pada varian Toyota bZ4X Limited, pemilik dapat memiliki akses ke Kunci Digital pertama Toyota dengan fitur layanan Remote Connect sehingga bisa mengunci, membuka serta menyalakan mobil melalui Aplikasi Toyota.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: