Toyota Bocorkan Compact SUV EV Terbarunya

Toyota Bocorkan Compact SUV EV Terbarunya

Setelah memperkenalkan bZ4X beberapa waktu lalu, kembali Toyota bocorkan compact SUV EV terbarunya yang disebut bZ.-tangpan layar X@toyota_pr-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah memperkenalkan bZ4X beberapa waktu lalu, kembali Toyota bocorkan compact SUV EV terbarunya yang disebut bZ.

Dengan bocoran SUV baru Toyota terlihat bahwa pabrikan asal Jepang ini semakin serius memperkuat line up kendaraan listriknya.

Dari lansiran video yang beredar terlihat bahwa compact SUV EV terbaru Toyota ini sepertinya mempunyai dimensi yang lebih kecil dari bZ4X.

Meskipun terkesan tidak seagresif pabrikan lainnya dalam memperkenalkan EV, saat ini diketahui bahwa EV Toyota menyumbang kurang lebih 1 persen dari total penjualannya di seluruh dunia hingga Juli 2023.

BACA JUGA:Mantan Kabareskrim Pertanyakan Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara yang Disebut Kelalaian: Terlalu Buru-buru

BACA JUGA:Kereta Cepat

David Christ selaku wakil presiden dan GM Toyota menjelaskan jika pihaknya segera menjadwalkan untuk memperkenalkan EV yang disebut bZ dan juga dikatakan bahwa bZ nantinya akan berada di bawah kelas bZ4X.

Toyota mengklaim SUV listrik kompak baru ini dirancang sebagai kendaraan listrik sepenuhnya atau BEV serta akan dilengkapi dengan fitur yang belum pernah ada di model Toyota sebelumnya.


Bagian interior dengan desain minimalis dan konektivitas dengan ‘agen dalam mobil’ bernama ‘Yui’ yang dapat menghubungkan penumpang dengan kendaraan.-tangkapan layar X@toyota_pr-

Mengusung desain futuristik, bagian belakang Toyota bZ terlihat bilah LED berukuran penuh yang melintang di bagian belakang, menghubungkan dua lampu belakang.

Terlihat juga logo ‘Z Compact SUV’ di bagian pelat nomornya serta terdapat emblem BEV pada bagian belakangnya.

Compact SUV EV Toyota ini mengisyaratkan tampilan futuristik dengan posisi roda yang agresif dan overhang pendek.

BACA JUGA:CATAT! Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru 2023, Plafon Rp80 Juta Bunga Rendah Cuma 0,5 Persen per Bulan

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini di Jabodetabek, Cerah atau Hujan? Cek Informasi Lengkapnya

Bagian interior dengan desain minimalis dan konektivitas dengan ‘agen dalam mobil’ bernama ‘Yui’ yang dapat menghubungkan penumpang dengan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: