Mantap, Toyota Kasih Garansi Baterai Mobil Listrik bZ4X Selama 8 Tahun

Mantap, Toyota Kasih Garansi Baterai Mobil Listrik bZ4X Selama 8 Tahun

Toyota bZ4X ternyata lebih cocok di daerah tropis dan peforma baterai serta pengisian menurun di daerah dingin.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Mobil listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) Toyota bZ4X resmi diluncurkan untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi di Indonesia, Kamis 10 November 2022. 

Pada kesempatan tersebut, juga sekaligus menjadi realisasi komitmen Toyota untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang lengkap bagi beragam kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Luhut Beberkan Sosok Pengganti Putin untuk KTT G20 di Bali

BACA JUGA:Sudah Tak Harmonis, Jokowi Ogah Datang ke Acara HUT Partai NasDem, Tahun Depan Didepak dari Kabinet?

“Sejalan dengan komitmen Mobility for All, kami melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi yang sudah ada dengan All New bZ4X sebagai produk Battery EV Toyota pertama yang dipasarkan untuk pelanggan di Indonesia,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.


tampak samping Toyota bZ4X-M. Ichsan-

“All New bZ4X  merupakan salah satu bentuk realisasi visi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars sebagai sarana mobilitas masyarakat yang bebas polusi dan ramah lingkungan,” tambahnya.

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Kemenkes Imbau Masyarakat Untuk Booster

BACA JUGA:Peringatan Susno Duadji Sebut Isu Setoran Tambang ke Kabareskrim jadi 'Getah' Polri: Saya Merasa Sakit

Mobil listrik ini dibanderol Rp 1.190 miliar OTR Jakarta juga merupakan betuk komitmen Toyota terkait kendaraan elektrifikasi tidak lepas dari upaya mendukung penuh strategi pemerintah Indonesia dalam mencapai target Net Zero Emission di tahun 2060.

Hal ini yang juga sejalan dengan Toyota Environmental Challenge 2050 untuk mengurangi emisi karbon dalam berbagai aspek bisnis, termasuk produk dan teknologi.

BACA JUGA:Sering Alami Insomnia? Ini Dia Tips dari Dokter Nutrisi Supaya Tidak Sulit Tidur

BACA JUGA:Rusia Konfirmasi Putin Tak Hadir KTT G20 Bali dan APEC Thailand

Di Indonesia, Toyota telah menghadirkan produk elektrifikasi sejak tahun 2009 dan pilihan produk serta teknologinya pun terus bertambah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: