Mantap, Toyota Kasih Garansi Baterai Mobil Listrik bZ4X Selama 8 Tahun

Mantap, Toyota Kasih Garansi Baterai Mobil Listrik bZ4X Selama 8 Tahun

Toyota bZ4X ternyata lebih cocok di daerah tropis dan peforma baterai serta pengisian menurun di daerah dingin.-M. Ichsan-

Hingga kini, TAM secara total melalui Toyota dan Lexus memiliki 14 pilihan produk elektrifikasi, dengan teknologi Hybrid EV, Plug-In Hybrid EV, dan Battery EV. 


mesin e-TNGA (Toyota New Global Architecture)-M. Ichsan-

Selama lebih dari 1 dekade memasarkan produk elektrifikasi, TAM berhasil mencatat total penjualan 7.021 unit hingga tahun ini. 

BACA JUGA:Covid Meningkat, Heru Budi Minta Dinas Pariwisata Perketat Izin Konser

BACA JUGA:PAN Sangat Berharap Ridwan Kamil Bergabung Jelang Pilpres 2024

“All New bZ4X menjadi pionir Battery EV Toyota sekaligus melengkapi line up kendaraan elektrifikasi di Indonesia yang terdiri dari teknologi Hybrid EV, Plug-In Hybrid EV, dan Battery EV, “jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

“Dengan ini, pelanggan bebas memilih kendaraan elektrifikasi Toyota yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Sehingga membuka kesempatan bagi semua untuk bisa berkontribusi mengurangi emisi karbon sembari menjalankan mobilitasnya bersama teknologi kendaraan ramah lingkungan dari Toyota,” terangnya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Alchemy of Souls Seasons 2 Bakal Tayang Bulan Depan, Simak Sinopsis Season 1

BACA JUGA:7 Makanan yang Cocok saat Musim Hujan, Nomor 3 Bikin Ngiler

Setelah resmi meluncur di Indonesia, All New Toyota bZ4X dilengkapi pula dengan layanan aftersales terbaru Toyota yaitu T-CARE yang semakin memberikan peace of mind kepada pelanggan. 


Tampak belakang Toyota bZ4X-M. Ichsan-

Bagi pelanggan yang menggunakan Battery EV ini, sudah termasuk dalam program T-CARE yang merupakan program Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu). 

Ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun / 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

BACA JUGA:Video Syur Kebaya Merah Viral, Ini Arti Warna Merah yang Bikin Bergairah

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Pemain Timnas Indonesia U-20 Sempat Ciut Lihat Postur Pemain Eropa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: