PAN Sangat Berharap Ridwan Kamil Bergabung Jelang Pilpres 2024

PAN Sangat Berharap Ridwan Kamil Bergabung Jelang Pilpres 2024

Sekjen PAN Eddy Soeparno-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan pihak PAN sangat ingin Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bisa bergabung dan menjadi Kader PAN Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Eddy, pihaknya ingin bisa cepat-cepat mengenakan 'jas biru' ke Ridwan Kamil, dimana Ketum Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan RK semakin intens, serta komunikasi yang telah dibangun oleh PAN dan Ridwan Kamil dapat semakin bagus.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Alchemy of Souls Seasons 2 Bakal Tayang Bulan Depan, Simak Sinopsis Season 1

BACA JUGA:7 Makanan yang Cocok saat Musim Hujan, Nomor 3 Bikin Ngiler

"Alhamdulillah komunikasinya baik, bahkan intens dengan Pak Zul, intens dengan saya. Kami berharap Pak RK juga semakin dekat dengan PAN," ujar Eddy ditemui di kawasan Jakarta Selatan dalam acara Rakernas Perempuan Amanat Nasional (PUAN) di Kantor DPP PAN, Rabu Malam 9 November 2022 kemarin.

Eddy juga mengungkapkan, saat ini PAN masih menunggu Ridwal Kamil bisa menentukan pilihannya untuk bergabung dengan PAN.

BACA JUGA:Video Syur Kebaya Merah Viral, Ini Arti Warna Merah yang Bikin Bergairah

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Pemain Timnas Indonesia U-20 Sempat Ciut Lihat Postur Pemain Eropa

"Kami berharap suatu ketika kita bisa menyematkan jaket biru ini ke Pak RK mudah-mudahan beliau memutuskan dalam waktu yang relatif tidak terlalu lama lagi, kita berharap demikian," jelasnya.

Eddy menambahkan, jika nantinya Ridwan Kamil jadi bergabung dengan PAN, dirinya siap mengajak Ridwan Kamil untuk mengunjungi basis-basis PAN di berbagai daerah.

BACA JUGA:WhatsApp Perkenalkan Fitur Baru Bernama Communities, Ini Fungsinya

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek BTS Kominfo, Kejagung Periksa 4 Saksi

"Kita juga senang hati jika Pak RK mau mengunjungi basis-basis PAN di Sumatera, di Jawa, di Kalimantan, di mana-mana kita akan senang hati ikut bersama-sama mengajak beliau mengunjungi basis-basis PAN," tambahnya.

Seperti diketahui, salah satu pentolan PAN Bima Arya sebelumnya sempat menjodohkan Ridwan Kamil dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk diusung sebagai pasangan capres dan cawapres 2024.

Sumber: