Nikita Mirzani Bantah Perkataan Kadiv Humas Polri di Podcast Deddy Corbuzier: Mohon Izin Pak Dedi...

Nikita Mirzani Bantah Perkataan Kadiv Humas Polri di Podcast Deddy Corbuzier: Mohon Izin Pak Dedi...

Nikita Mirzani untuk kesekian kalinya berhadapan dengan penegak hukum. (INSTAGRAM)--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Artis yang kerap tampil nyentrik, Nikita Mirzani, secara mengejutkan membantah perkataan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo soal penggerudukan rumah sang artis belum lama ini.

Seperti diketahui, Dedi Prasetyo baru saja memberikan sebuah pernyataan di Podcast Deddy Corbuzier melalui siaran YouTube di kanal resminya.

Video tersebut tayang Selasa 28 Juni 2022, dengan judul; HOLYWINGS PASTI SENGAJA⁉️ DAN SEBUAH KISAH RAHASIA‼️POLRI AKHIRNYA BICARA - BHAYANGKARA! -Podcast.

BACA JUGA:Pelapor Roy Suryo Dicecar 25 Pertanyaan Selama 9 Jam, ‘Saatnya Minoritas Berani Bicara’

BACA JUGA:Nikita Mirzani Singgung Kasus Roy Suryo Soal Stupa Mirip Jokowi: Hilang Gitu Saja!

Dalam siaran tersebut Deddy Corbuzier memberikan beberapa pertanyaan terkait isu yang sedang happening di tengah masyarakat saat ini, salah satunya adalah kasus temannya, Nikita Mirzani.

Mantan presenter Hitam Putih itu mempertanyakan kenapa polisi harus menggeruduk rumah Nikita Mirzani pukul 3 malam dini hari.

Ditanya demikian, Dedi Prasetyo pun memberikan keterangan. Oiya, kebetulan potongan video terkait perkataan Irjen Pol Dedi Prasetyo ini diunggah Nikita Mirzani di Instagram.

"Ini sepotong lagi, saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten, prosesnya itu sudah cukup lama, delapan jam nunggunya. Sampai jam 3 pagi akhirnya, karena yang bersangkutan tidak keluar (dari rumah)," ujar Kadiv Humas Polri, seperti video yang diunggah Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Anies Cabut Izin Holywings, Nikita Mirzani: Kami Ada Ribuan Pegawai yang Cari Nafkah di Sana

BACA JUGA:Para Pemilik Saham Holywings Indonesia, Ada Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Dedi Prasetyo menyebut, pihak kepolisian yang mendatangi rumah Nikita Mirzani buka secara tiba-tiba, melainkan menunggu selama delapan jam hingga terjadi penggerudukan.

Momen tersebut juga sempat divideokan oleh Nikita Mirzani dan diunggah ke media sosial saat itu.

Terkait perkataan Dedi Prasetyo kepada Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani lantas memberikan bantahan melalui unggahan potongan video tersebut di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: