Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, 29 Juni 2022: Tak Ada Hujan Hari Ini?

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, 29 Juni 2022: Tak Ada Hujan Hari Ini?

ilustrasi cuaca panas bisa berpengaruh terhadap kesehatan. Foto : pixabay--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini, Rabu 29 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), enam wilayah tak berpotensi hujan.

Berdasarkan laman resminya, BMKG tak memberi peringatan apapun karena semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan tak ada hujan hari ini.

Meski demikian, tetap ada imbauan agar masyarakat yang beraktivitas tetap waspada dengan potensi lainnya, seperti angin kencang.

BACA JUGA:Tak Terima Dipenalti, Fabio Quartararo Sindir Kinerja Stewards MotoGP: Lain Kali Saya Nggak Mau Menyalip

BACA JUGA:Emas Jatuh Lagi Terseret Penguatan Dolar di Tengah Ketakutan Resesi

Tercatat bahwa suhu terendah 23 derajat dan tertinggi 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan antara 60 - 100 persen pada hari ini.

Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari tak berpotensi hujan, melainkan cuaca berawan sepanjang hari.

Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari tak berpotensi hujan, melainkan cuaca berawan sepanjang hari.

Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari tak berpotensi hujan, melainkan cuaca berawan sepanjang hari.

BACA JUGA:Bali United Kiat Terjepit, Peluang Lolos Semifinal Piala AFC 2022 Terbuka Meski Tipis

BACA JUGA:NTT Diguncang Gempa

Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari tak berpotensi hujan, melainkan cuaca berawan sepanjang hari.

Di Jakarta Utara prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari tak berpotensi hujan, melainkan cuaca berawan sepanjang hari.

Di Kepulauan Seribu prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari cerah berawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: