Roy Suryo Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Kasus Meme Stupa Borobudur Mirip Wajah Jokowi: Intinya...

Roy Suryo Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Kasus Meme Stupa Borobudur Mirip Wajah Jokowi: Intinya...

Roy Suryo --

Sementara itu, Roy Suryo dibela aktivis umat Budha saat datangi Polda Metro Jaya sebagai pelapor pada Kamis 30 Juni 2022, sekitar pukul 10.15 WIB.

BACA JUGA:MUA Jambi yang Diduga Berduaan Bareng Suami Orang di Kamar Kos, Ujug-ujug Melapor ke Polda Jambi, Kenapa Nih?

BACA JUGA:Kabar Gembira! Lowongan CPNS 2022 Buka 1.086.128 Formasi

Roy Suryo datang bersama kuasa hukumnya, Pitra Romadoni Nasution dan aktifis umat Budha, Lieus Sungkharisma serta beberapa rekannya. 

Sementara itu, Lieus Sungkharisma aktifis umat Budha yang turut mendampingi Roy Suryo mengatakan akan membela mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia tersebut.

"Kalau buat saya selaku umat Budha, ini urusan gak ada apa-apa. Saya perhatikan betul dan nanti kita jelaskan ke Polisi, ini gak masalah kok, bukan beliau yang bikin," ungkap Lieus.

"Bahkan saya advice ke Polisi yang bikin juga jangan dihukum, ini karena apa kejadian? Karena pemerintah naikan tiket ke mandala atas itu (candi borobudur) dari Rp 50 ribu jadi Rp 750ribu," tambahnya.

BACA JUGA:Lembaga Komisi Penyiaran Amerika Ogah Pakai TikTok Lagi, Gegara Terikat China?

BACA JUGA:Wisma Dewa 19 Restography Restoran Ahmad Dhani Menunya ada Nama Maia dan Mulan

Lieus juga menyesalkan anak-anak muda yang bikin laporan di Polda dan Bareskrim kok diem aja saat harga tiket candi Borobudir dinaikan.

"Kok gak ada yang komentar, sampai Bikkhu senior, Bante Pannavaro yang komentar, saya tungguin, kok sampe Bante yang komentar," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: