Eko Kuntadhi Singgung Penyitaan Akun Twitter Roy Suryo: Kalau Ada Info...

Eko Kuntadhi Singgung Penyitaan Akun Twitter Roy Suryo: Kalau Ada Info...

Eko Kuntadhi minta maaf, namun respons Ning Imaz meminta ada BuzzerRp itu meminta maaf kepada umat Islam Indonesia-2045 TV-YouTube Channel

Roy Suryo membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait kasus editan foto meme patung stupa Candi Borobudur mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tidak sendirian, Roy Suryo datang bersama pengacaranya, Pitra Romadoni Nasution dan aktivis sosial Lieus Sungkharisma di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 30 Juni 2022 sekira pukul 10.15 WIB.

BACA JUGA:Kapolres Ini Dicopot Gegara Istri Laporkan Perbuatan Melukai Hati, Selingkuh dengan Polwan Janda

“Sebagai pelapor terhadap 3 akun Twitter yang melakukan mention, salah satunya kepada pak Roy Suryo. Kita ingin buktikan kalau Roy Suryo ini adalah korban,” kata Pitra, dikutip Disway.id dari laman PMJ News pada Kamis 30 Juni 2022.

Lebih lanjut, Pitra menegaskan kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya demi memenuhi undangan klarifikasi.

Selain itu Roy Suryo juga sudah memberikan penjelasan kepada penyidik terkait kasus meme patung stupa Candi Borobudur mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA:Hore! Gaji ke-13 PNS Cair Besok, Ini Daftar Lengkap Penerimanya

“Maka dari itu kita akan jelaskan kepada penyidik dan undangan klarifikasi ini akan kita penuhi," ujar Pitra.

"Beserta juga kita akan bawa ahli dari Pak Lieus Sungkharisma dari mewakili umat Buddha, agar kasus ini clear dan terang benderang," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Roy Suryo membenarkan bahwa kedatangannya ke Polda Metro Jaya yakni berstatus sebagai saksi.

“Intinya, saya selaku saksi dari pelapor yang namanya Pak Pitra Romadoni, mewakili kongres pemuda Indonesia. Itu aja,” tegasnya.

Sementara itu, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menyebutkan siap menentukan status dari Mantan Menpora, Roy Suryo terkait meme patung Candi Borobudur mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: