Lora Lengkapi Sepatu Gunung Khusus Wanita dari Eiger, Makin Nyaman dengan Membran Waterproof

Lora Lengkapi Sepatu Gunung Khusus Wanita dari Eiger, Makin Nyaman dengan Membran Waterproof

Melengkapi line up produk bagi perempuan, Eiger kembali meluncurkan sepatu gunung khusus wanita yang di labeli dengan Lora.-eiger-

Menariknya, Lora juga dilengkapi dengan reflektor di bagian atas sepatu sehingga mudah terlihat saat keadaan minim cahaya, yang sekaligus membuat sepatu ini menjadi lebih unik dan stylish.

BACA JUGA:Kabar Baik! Hewan Ternak Terjangkit PMK di Tangerang Selatan Berkurang, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Apa Hasil Pertemuan Jokowi dan Putin? Simak di Sini

Zulfikar, sebagai desainer sepatu Lora menjelaskan bahwa sepatu ini kedepannya akan menjadi DNA sepatu hiking dari Women Series Eiger.

Abex, seorang pendaki dan content creator yang dikenal melalui instagram @anak_bebek yang juga salah satu Brand Ambassador Eiger menceritakan pengalamannya menggunakan Lora ketika melakukan pendakian ke Gunung Papandayan. 

“Lora sangat bersahabat untuk digunakan sebagai sepatu pendakian perempuan karena sepatunya yang ringan, kuat, dan insole yang lembut. Salah satu yang saya suka dari sepatu ini adalah reflektornya yang bagus dan unik," ungkap Abex.

BACA JUGA:Cerita Jokowi yang 'Takut' Tinggal di Istana Merdeka, Hanya Ada 2 Presiden yang Berani Menetap di Sana

BACA JUGA:Beredar Kabar, Akan Ada PHK Kloter Kedua di PT Victory Chingluh Indonesia?

Pihak Eiger sendiri juga akan terus mengembangkan Lora yang dibanderol dengan harga Rp 1.019.000 ini.

“Lora akan terus kami kembangkan dan sempurnakan sesuai dengan kebutuhan pendaki perempuan, sehingga Lora dapat menjadi teman perjalanan dalam menjelajahi alam iklim tropis,” tutup Nataya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: