Lora Lengkapi Sepatu Gunung Khusus Wanita dari Eiger, Makin Nyaman dengan Membran Waterproof

Lora Lengkapi Sepatu Gunung Khusus Wanita dari Eiger, Makin Nyaman dengan Membran Waterproof

Melengkapi line up produk bagi perempuan, Eiger kembali meluncurkan sepatu gunung khusus wanita yang di labeli dengan Lora.-eiger-

JAKARTA, DISWAY.ID – Melengkapi line up produk bagi perempuan, Eiger kembali meluncurkan sepatu gunung khusus wanita yang di labeli dengan Lora.

Peluncuran sepatu gunung khusus wanita semakin memberikan pilihan dalam kegiatan bertualang khususnya mendaki gunung yang tidak hanya di dominasi oleh pria semata.

Sepatu gunung atau hiking ini khusus dirancang oleh Eiger dalam melakukan kegiatan bertualang di iklim tropis.

BACA JUGA:Terungkap, 11 Juli Karyawan Training PT Victory Chingluh Indonesia Lulus Masa Percobaan, Berujung PHK Mendadak

BACA JUGA:5 Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Banget Sempatkan Diri untuk Olahraga Sebelum Bekerja

“Lora melengkapi line up produk Eiger yang diperuntukan bagi perempuan, sepatu gunung khusus wanita dengan berbagai kelebihan tanpa mengesampingkan penampilan," ujar Nataya Salsha, EIGER Adventure Women Series Project Leader, Rabu 29 Juni 2022.

Sedangkan dalam memberikan kenyamananya, Zulfikar Ahmad selaku Product Designer (footwear) EIiger Adventure menjelaskan, secara fungsi Lora sepatu gunung khusus wanita ini merupakan sepatu model mid-cut.  

Dalam pembuatannya, Lora menggunakan bahan nylon mono mesh yang fleksibel sehingga memberikan kenyamanan pada kaki saat pendakian.

Bagian insole Lora dilengkapi dengan teknologi Ortholite yang membuat pijakan pada sepatu ini terasa empuk, nyaman, dan tidak mudah lembap karena memiliki daya evaporasi tinggi. 

BACA JUGA:Resmi, Kini Holywings Digugat Rp 100 Miliar Oleh Orang Bernama Muhammad, Belum Selesai?

BACA JUGA:4 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Saat Sarapan Pagi, Biar Makin Semangat Cobain Yuk

Sedangkan bagian outsole Lora menggunakan teknologi Vibram yang membuat cengkraman sepatu semakin kuat, sehingga dapat beradaptasi di medan basah maupun kering.

Dalam memberikan kenyamanan pada kaki dalam bertualang, bagian dalam LORA dilapisi dengan membran waterproof sehingga aman digunakan di medan basah tropis. 

Penambahan fitur gusset pada bagian lidah sepatu yang bisa melindungi masuknya air ataupun kerikil langsung ke dalam sepatu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: