Ribuan Pendukung Timnas Indonesia Padati Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Ribuan Pendukung Timnas Indonesia Padati Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Ribuan penonton sudah mulai memadati area stadion Patriot bekasi-Istimewa-fin

BEKASI, DISWAY.ID - Menjelang kick off piala AFF 2022 U-19 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam, ribuan penonton sudah mulai memadati area stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Ribuan penonton tersebut masuk stadion dari pintu timur yang sudah dijaga ketat oleh pihak Kepolisian dan juga TNI.

Dalam penjagaanya terlihat pihak kepolisian terbagi dalam dua ring penjagaan pemeriksaan diantaranya di gerbang masuk stadion, serta di gerbang masuk ke dalam tribun.

BACA JUGA:Jenis Motor Dilarang 'Tenggak' Pertalite, Termasuk Punya Anda?

Nampak para penonton yang masuk ke area stadion harus melewati dua ring penjagaan dan menjalani pemeriksaan penggeledahan dengan ketat yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh para petugas Kepolisian dan TNI diantaranya adalah melakukan penggeledahan badan dan juga pemeriksaan tas bawaan.

Para penonton yang membawa minuman botol harus dipindahkan ke dalam plastik yang disediakan oleh petugas dan barang bawaan yang membahayakan harus ditahan di pintu gerbang masuk.

BACA JUGA:Keok dari Axelsen, Jonatan Christie Gagal ke Final Malaysia Open 2022

Saat ini pintu masuk penonton untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam sudah mulai dibuka dan para penonton sudah diizinkan untuk masuk ke dalam tribun.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

 

Sumber: