Viral Video Mobil Lawan Arus di Sunter Tabrak 13 Kendaraan, Polisi: Pelakunya Seorang DPO

Viral Video Mobil Lawan Arus di Sunter Tabrak 13 Kendaraan, Polisi: Pelakunya Seorang DPO

Kabur dari Polisi Pelaku Penyekapan Tabrak 13 Kendaraan Saat Bawa Mobil Lawan Arah di Sunter.-tangkapan layar instagram @merekamjakarta -

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah video viral memperlihatkan sebuah mobil yang pengemudinya diamuk massa di daerah Sunter Agung, Jakarta Utara, Senin 4 Juli 2022 pukul 17.20 WIB.

Dalam narasi video viral yang diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta ini menuliskan pengemudi berpistol diduga DPO Polda Metro Jaya yang mendarai mobil lawan arus.

Pengemudi tersebut nekat bawa mobil lawan arus tabrak 13 kendaraan di Sunter.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beri 3 Arahan Saat Upacara Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda: Tugas Belum Selesai!

BACA JUGA:8 Khasiat Air Zamzam yang Diyakini Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Cek Faktanya

Akibatnya pengemudi yang mengendarai mobil lawan arus diamuk massa dan kendaraanya pun hancur dirusak.

Menanggapi video viral tersebut, Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan bahwa pengemudi yang melawan arus tersebut memang seorang DPO.

"Iya ini ada kejadian kemarin kasus penyekapan, dia sekali lagi menyamar sebagai Polisi melakukan pemerasan, kemudian kita tangkap dan melakukan perlawanan, mereka melawan arus nabrak beberapa korban," ujar Kombes Hengki kepada wartawan, Selasa 5 Juli 2022.

"Tapi tersangka berhasil ditangkap, sekarang dalam proses penyidikan," tambahnya.

BACA JUGA:Wagub Riza Patria Sebut Ada Pimpinan Pemprov yang Bermasalah Terkait Penyelewengan Dana Umat ACT, Siapa Dia?

BACA JUGA:Berita Duka Cita: Musisi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia Hari Ini

Hengki juga mengatakan, saati ini memang ada beberapa kasus yang pelakunya menyamar seolah-olah sebagai anggota kepolisian untuk melakukan pemerasan.

"Seperti yang terjadi di Bekasi dan sekarang terjadi di Jakarta dan tersangka sudah kita tangkap satu orang dan masih kita kembangkan," tukasnya.

Seperti diketahui, menurut keterangan warga, pengendara mobil sedan berwarna hitam yang merupakan DPO Polda Metro Jaya ini sempat menabrak 13 kendaraan motor dan mobil saat nekat melawan arah dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: