Viral Mengaku Pribumi Hingga Trending Gara-Gara Gitaran di Depan Rumah Orang Malam Hari, Begini Kejadiannya

Viral Mengaku Pribumi Hingga Trending Gara-Gara Gitaran di Depan Rumah Orang Malam Hari, Begini Kejadiannya

Tagar pribumi jadi trending topic di Twitter setelah seorang pemuda di Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor tak terima ditegur saat bermain gitar tengah malam-Tangkapan layar-

Diketahui sebelumnya, keributan pemuda yang mengaku pribumi karena tidak terima ditegur itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Senin 4 Juli 2022.

BACA JUGA:Satu Lagi! Kota di Ukraina Resmi Dikuasai Penuh Rusia, Lysychansk Benteng Terakhir Zelensky di Luhansk

Pemilik akun TikTok @dinapamaliaa menuturkan peristiwa itu bermula sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 15 orang tengah bermain gitar di depan halaman rumahnya.

Lantaran telah memasuki waktu 00.30 WIB atau dini hari, Dina bersama sang suami menegur baik-baik para pemuda tersebut agar menghentikan permainan gitar mereka.

Hal tersebut dilakukan karena telah mengganggu kenyamanan mereka.

“Capek banget jam segini pada nongkrong depan rumah sambil nyanyi-nyanyi pake gitar. Padahal udah ditegur baik-baik, tapi ada ngeyel,” kata dina @dinapamaliaa di akun TikToknya.

Alih-alih menerima dari nasehat Dina dan sang suami, sekelompok pemuda tersebut justru menendang pagar rumah mereka.

BACA JUGA:Masih Ingat Pria Nikahi Kambing Betina Bernama Sri Rahayu? Kini 4 Orang Jadi Tersangka Penistaan Agama

Sontak Dina dan keluarga keluar rumah dan mempertanyakan hal tersebut kepada para pemuda yang tengah bermain gitar.

“Disini kejadiannya karna mereka ditegor krna main gitar udah jam 1 mlm. Mereka gak terima ,malah nendang pager,” tambahnya.

Sekelompok pemuda tersebut justru tidak menerima teguran dari warga, bahkan mereka menganggap diri mereka adalah seorang pribumi yang bebas melakukan apa saja di tempat tersebut.

Cekcok tak bisa dihindarkan hingga akhirnya datang seorang warga lain yang melerai mereka.

Namun bukannya menyadari kesalahan, para pemuda yang mengaku sebagai warga pribumi tersebut justru melempar genteng rumah dari Dina dan suami. 

(Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com dengan judul Ngaku Pribumi hingga Trending, Pemuda Cileungsi Tak Terima Ditegur Saat Main Gitar Tengah Malam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: