Tagar Nazar Pemilu Trending, 100 Ribu Netizen Berharap Anies-Cak Imin Menang

Tagar Nazar Pemilu Trending, 100 Ribu Netizen Berharap Anies-Cak Imin Menang

Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin ketika mengikuti sebuah acara kampanye, kemudian di situ Kiky Saputri tampil dan me-roasting kedua pasangan capres dan cawapres 2024 itu.-Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Tagar Nazar Pemilu kini tengah trending di media sosial X (Dulunya Twitter).

Pantauan di lini masa, mayoritas pengguna X mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menang Pilpres 2024.

Beragam nazar atau hajat dilontarkan netizen, dengan syarat Anies dan Cak Imin sah menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

BACA JUGA:TPN Ganjar-Mahfud Tak Kenal Sosok Dua Tokoh Muda yang Berpindah Haluan Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Hujan Deras Hari Ini, 5 RT dan 7 Ruas Jalan di Jakarta Terendam Banjir

Misalnya pengguna X @selamatinaja menyatakan siap membimbing memilih 10 anak sekolah menengah atas (SMA) atau mahasiswa agar bisa mendapat beasiswa.

Akun tersebut mengaku sebagai lulusan Institute Teknologi Bandung (ITB) berkat 3 beasiswa.

"Kalau Anies Imin menang, saya akan pilih 10 anak SMA atau kuliah untuk mentoring 1 on 1 SMA cara dapetin beasiswa. Mulai dari nulis esai, wawancara, sampai personal branding. 

"Saya lulus dari ITB dengan 3 beasiswa, dan kini saatnya perubahan kita lakukan," tulisnya.

BACA JUGA:Legenda Sepak Bola Brasil 'Serigala Tua' Mario Zagallo Meninggal dalam Usia 92 Tahun

BACA JUGA:Merasa Diabaikan Andre Taulany, Ndank Gandeng Pengacara Firdaus Oiwobo Ambil Langkah Hukum Soal Lagu 'Mungkinkah'

Yang menarik, seorang pengguna @rmmahrani, jika Anies-Cak Imin menang di Pemilu 2024, siap bernazar membagikan 1.825 liter susu sapi murni secara gratis.

"Bismillah, jika Pak Anies Baswedan & Pak Muhaimin Iskandar sah menjadi Presiden & Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

"Saya bernazar akan membagikan susu murni gratis sebanyak 1.825 liter dan dibagikan secara berkala. #nazarpemilu," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: