TPN Ganjar-Mahfud Tak Kenal Sosok Dua Tokoh Muda yang Berpindah Haluan Dukung Prabowo-Gibran

TPN Ganjar-Mahfud Tak Kenal Sosok Dua Tokoh Muda yang Berpindah Haluan Dukung Prabowo-Gibran

Eks pendukung Ganjar-Mahfud, Zieko CH Odang dan Luhut Parlinggoman memutuskan berpindah dukungan ke paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, ditandai dengan pemakaian kaus dari TKN Fanta Prabowo-Gibran, Jumat 5 Januari 2024-Dok. TKN Fanta Prabowo-Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Chico Hakim, menanggapi santai soal berpindahnya dua tokoh Luhut Parlinggoman Siahaan dan Zieko CH Odang untuk mendukung Paslon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Menurut Chico, keduanya tak memiliki surat keputusan (SK) sebagai juru kampanye (Jurkam) TPN.

BACA JUGA:Sosok Bendahara TPN Ganjar-Mahfud, Orias Petrus Moedak: Eks Dirut Inalum yang Maju Jadi Calon Gubernur NTT

BACA JUGA:Luncurkan Buku Politik Gemoy, TKN Fanta Buktikan Prabowo-Gibran Tidak Hanya Jago Joget

Sebelumnya, kedua tokoh muda itu memutuskan berpindah Haluan untuk bergabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rakabuming Raka dari TPN.

"Biasa saja, lagi pula dalam SK TPN direktorat juru kampanye enggak ada nama mereka. Kami tetap solid di TPN," kata Chico Hakim, Sabtu 6 Januari 2024. 

Chico menambahkan, sosok Luhut dan Zieko tak pernah mengikuti kegiatan atau rapat internal TPN. Ia mengaku justru baru mengetahui jika ada sosok tersebut saat memutuskan untuk berpindah dukungan ke Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:TKN Sebut Dokumen dari Bawaslu Jakpus Soal Bagi-bagi Susu di CFD Hanya Rekomendasi, Bukan Putusan

BACA JUGA:TKN Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Hasil Elektabilitas 3 Lembaga Survei Jadi Pegangan

"Saya dan teman-teman di TPN juga enggak kenal sama mereka. Sebenarnya mereka siapa? Dari mana? Gak pernah ikut rapat atau kegiatan TPN," ungkapnya.

Chico menduga jika kedua sosok itu hanya sekedar mengklaim sebagai bagian TPN Ganjar-Mahfud. Ia menilai Jurkam yang telah menerima SK dari TPN pasti sudah bertugas untuk mengkampanyekan Ganjar dan Mahfud di lapangan.

"Sejauh ini saya kenal semua Jurkamnas, dan mereka bergerak di lapangan untuk mensosialisasikan program-program Ganjar-mahfud. Tak ada nama-nama itu," kata dia.

Seperti diketahui Luhut Parlinggoman dan Zieko CH Odang memutuskan bergabung ke TKN Fanta atau basis pemilih Milenial paslon Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:TKN Fanta Prabowo-Gibran Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

BACA JUGA:TKN Fanta Sosialisasi Visi-Misi Prabowo-Gibran, Bagi-bagi Susu Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: