TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bubar

TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bubar

TPN Ganjar-Mahfud melakukan serah terima laporan kepada pasangan Ganjar-Mahfud dan resmi dibubarkan.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah resmi dibubarkan pada Senin 6 Mei 2024.

Pembubaran tersebut dilakukan langsung oleh Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dalam acara halal bihalal TPN Ganjar-Mahfud di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Salam saya buat teman-teman dan dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN," Ujar Ganjar Pranowo dihadapan awak media. 

BACA JUGA:Tukang Parkir Liar Indomaret dan Alfamart di Rangkut Dibersihkan, Kapolsek: Tidak Ada Hak Pungut Uang Parkir Lagi

BACA JUGA:10 Tahun Warteg Bahari di Tanah Abang Dipalakin Preman, Tak Dituruti Dilempar Pisau

Lebih lanjut, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menyampaikan rasa syukur dan Terima kasih kepada seluruh anggota TPN Ganjar-Mahfud karena sudah ikut berjuang selama masa kampanye Pilpres 2024 lalu. 

"Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih," kata Ganjar Pranowo. 

"Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya, tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran," sambungnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanyo.

BACA JUGA:Bung Towel Sayangkan Keluarganya Ikut Diserang Saat Kritik STY: Apa Shin Tae-yong Sebegitu Dewanya?

BACA JUGA:AstraZeneca Angkat Bicara soal Dampak Vaksin Covid-19 Picu Pembekuan Darah

Kepada media, dia mengatakan bahwa tim yang sudah dibentuk sejak 1 November 2023 lalu itu dibubarkan sekaligus menjadikan Ganjar-Mahfud sebagai ide dan gagasan yang dianggap telah berpihak kepada rakyat Indonesia. 

Meski sudah dibubarkan, kata Hasto, pihaknya berjanji masih akan tetap memperjuangkan kepentingan negara dan masyarakat. 

"Hari ini halal bihalal sekaligus pembubaran tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud," ucap Hasto Kristiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: