Viral Mengaku Pribumi Hingga Trending Gara-Gara Gitaran di Depan Rumah Orang Malam Hari, Begini Kejadiannya

Viral Mengaku Pribumi Hingga Trending Gara-Gara Gitaran di Depan Rumah Orang Malam Hari, Begini Kejadiannya

Tagar pribumi jadi trending topic di Twitter setelah seorang pemuda di Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor tak terima ditegur saat bermain gitar tengah malam-Tangkapan layar-

BOGOR, DISWAY.ID-- Video sekelompok pemuda gitaran malam hari di depan rumah orang tengah viral di media sosial dan tagar "pribumi" sempat menjadi tranding topik di twitter.

Ada apa tagar “pribumi” menjadi trending topik dan video kelompok pemuda gitaran malam hari viral di media sosial? Rupanya, bermula di Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Awalnya, sekelompok pemuda tak terima ditegur saat bermain gitar tengah malam di depan rumah orang yang hendak beristirahat.

BACA JUGA:Luar Biasa Dahsyatnya Pahala Puasa Arafah dan Berkurban di Idul Adha

Nah, saat tak terima ditegur oleh pemilik rumah, seorang pemuda tersebut mengaku-ngaku sebagai pribumi dan videonya yang merekam kondisi malam itu langsung viral di media sosial.

Tagar pribumi semakin ramai diperbincangkan, setelah akun TikTok @dinapamaliaa mengunggah kejadian tersebut dan menjelaskan kronologisnya.

Sontak saja, pemuda Cileungsi Bogor yang mengaku sebagai pribumi karena tak terima ditegur terus diperbincangkan warganet Twitter hingga Senin malam 4 Juli 2022.

“Ditegor brisik maen gitar depan rumah orang malem malem, terus nendang pager yg punya rumah, ditanya maksudnya apa malah ngegas “gua pribumi” wkwk gigi lo kendor, dikata yang punya rumah orang uzbeskistan. Lagu lu bang.”

BACA JUGA:Akhirnya, Temuan Dugaan Penyelewengan Dana Donasi Umat ACT Diserahkan PPATK ke Aparat

“Kalo sampai merusak udah masuk ranah hukum,” tulis @ariean****

“Rumah yang punya malah ditimpukin genteng sama “pribumi” Dari tiktoknya lokasi di pasir angin cileungsi,” tulis @txtdrbe***.

“Mana ada pribumi pasir angin ngomongnya lu gue lu gue,” tulis netizen @devidros****.

“Laporin aje bang, kan ade noh pasal tidak menyenangkan dan mengganggu ketertiban,” tulis @soraya_sa****.

Hingga Senin malam pukul 23.00 WIB, tagar Pribumi telah diperbincangkan hampir 7 ribu kali cuitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: