Akhirnya Datang Juga, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Daftar Cagub-Cawagub ke KPU DKI Malam Hari

Akhirnya Datang Juga, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Daftar Cagub-Cawagub ke KPU DKI Malam Hari

Dharma Pongrekun-Kun Wardana Daftar Cagub-Cawagub Pilkada Jakarta ke KPU DKI Malam Hari.-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub) Independen Dharma Pongrekun - Kun Wardana datang ke KPU DKI untuk maju di Pilkada Jakarta pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Dalam pantauan Disway.id, pasangan Dharma-Kun tiba di KPU DKI sekiranya pukul 19.30 dengan menggunakan mobil berwarna hitam.

BACA JUGA:Selama Belum ada Putusan Bawaslu Soal Pencatutan KTP, Dharma-Kun Boleh Daftar Ke KPU

BACA JUGA:Ini Alasan Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pencatutan Data KTP Calon Independen Dharma-Kun

Dharma-Kun nampak serasi. Sebab, mereka sama-sama mengenakan kemeja putih dan sarung berwarna hiram di pundaknya.

Setibanya di pintu gerbang KPUD, Dharma-Kun sempat memberikan lambaian tangan kepada awak media. Kemudian lanjut masuk ke dalam pintu utama.

Sempat terjadi kekacauan. Pasalnya, awak media adu mulut dengan pamdal di lokasi. Karena tidak di perkenankan untuk masuk ke dalam area KPUD.

Tak hanya itu, para pendukung Dharma - Kun juga sempat ditahan di depan. Tidak boleh masuk. Mungkin di karenakan Kantor KPU DKI memiliki tempat yang terbatas.

Adu mulut terjadi. Akhirnya, setelah lagu Indonesia Raya di kumandangkan barulah awak media di perkenankan masuk ke dalam area KPU DKI.

BACA JUGA:Heru Budi Buka Suara Soal Pencatutan KTP Warga Jakarta Dukung Dharma-Kun

Semntara itu, Dharma Pongrekun mengatakan bahwa tahap demi tahap telah dilakukan dengan segala macam problematik dan dinamikanya.

"Dimana kami sampai pada tahap ini dan kami tiba malam hari ini juga atas izin tuhan dan juga atas profesionalisme yang telah dilakukan oleh semua pihak yang berperan sebagai penyelenggara," ujarnya di KPU DKI pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Dharma juga mengingatkan dan memohon doa restu agar dirinya tetap fokus dalam perjuangan maju di Pilgub Jakarta 2024.

"Tolong kami dijaga agar kami tetap fokus dalam perjuangan ini, tidak miring ke kanan maupun miring ke kiri, hanya untuk kemuliaan Allah SWT, tuhan yang maha kuasa," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: