Dampak Puasa Jelang Idul Adha Dibeberkan Ustaz Adi Hidayat, Kabulkan Permintaan Meskipun Belum Terucap

Dampak Puasa Jelang Idul Adha Dibeberkan Ustaz Adi Hidayat, Kabulkan Permintaan Meskipun Belum Terucap

Dampak puasa jelang Idul Adha dibeberkan Ustaz Adi Hidayat bahwa dikabulkanya semua permintaan meskipun belum terucap.-Wikipedia-

Dengan demikian 10 hari pertama bulan Dzulhijjah mempunyai nilai yang luar biasa, akan tetapi tidak bisa disamakan dengan bulan lainnya seperti Ramadhan.

BACA JUGA:Tyrell Malacia Hijrah ke MU Gegara Mantan Pemain Arsenal: Saya Juga Sudah Tanya Dia Rumah yang Nyaman

BACA JUGA:Hih.. Heboh Resepsi Pernikahan di Kuburan, Netizen: Auto yang Kondangan Zombie

Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa Ramadha mempunyai keistimewaanya sendiri.

Sedangkan Lailatul Qadar juga mempunyai keistimewaan oleh karena itu, Lailatul Qadar hanya ada sekali dalam setahun dan hanya di bulan Ramadhan.

Masih dengan Ustaz Adi Hidayat, 10 hari pertama bulan Dzulhijjah jika beribadah maka status ibadah tersebut naik, di mana ibadah itu di cintai oleh Allah SWT.

Selain itu juka bersedekah dengan iklas maka status sedekah tersebut di cintai oleh Allah, dan jika Allah telah mencintai salah satu umatnya maka yang di berikan bukanlah berupa materi, namun adalah pengampunan terdapat semua dosa-dosanya.

BACA JUGA:Fakta Baru! DPO Pelaku Penyekapan yang Menyamar Polisi di Jakarta Pusat Ditindak Secara Terukur, Dor...

BACA JUGA:Ternyata Klaim Ustaz Adi Hidayat Soal Nama Asli Pattimura adalah Ahmad Lussy tak Sendirian

“Jadi 10 hari pertama bulan Dzulhijjah adalah kesempatan luar biasa untuk memohon ampunan dari Allah SWT,” tambah Ustaz Adi Hidayat.

“Selain itu jika sudah mendapatkan cinta Allah maka semua permintaanya akan di kabulkan, meskipun itu baru hanya niat,” terang Ustaz Adi Hidayat.

Untuk itu Ustaz Adi Hidayat mengimbau saat masuk 10 hari pertama bulan Dzulhijjah pertama tingkatkan tingkatkan ibadah dari sebelumnya dan bisanya para ulama mengarahkan untuk berpuasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: