Cara Move On Usai Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Segera Ikhlaskan Mantan Demi Dapatkan Ketenangan Hati

Cara Move On Usai Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Segera Ikhlaskan Mantan Demi Dapatkan Ketenangan Hati

Tips Move On dari Mantan Kekasih-Yogendra S-Pexels

Akan tetapi ada saat-saat dalam hidup ketika hidup menuntut lebih dari kita dan satu-satunya jalan keluar adalah memberikannya kesempatan. Ini menuntut ketahanan dan keberanian. Langkah pertama untuk penyembuhan apa pun adalah mundur selangkah dan hanya bertahan di sana.

BACA JUGA:Punya Utang Puasa Ramadan Tapi Ingin Puasa Arafah Apakah Boleh? Buya Yahya Tegas Melarang, Ini Penjelasannya

Ketika Anda berada di tengah rasa sakit hati, Anda tidak dapat melihat gerakan Anda sendiri atau dalam hal ini gerakan orang lain. Tetapi ketika Anda melangkah mundur, Anda jelas tahu di mana Anda berdiri.

Tidak peduli betapa menyakitkannya itu, tetapi dengan kejelasan, Anda siap untuk langkah berikutnya. Beristirahatlah setelah malapetaka apa pun. Kita semua berhak atas istirahat kita. Ambil milikmu.

2. Berhenti Mengunjungi Tempat-Tempat Khusus

Ketika kita akrab dengan seseorang, kita menciptakan kenangan. Dan begitu orang itu pergi, kita akhirnya mengunjungi kembali kenangan itu. Lagu, restoran, jalan, dan setiap tempat datang menghantui kita. Dan tidak peduli mengapa Anda putus, Anda akan memiliki dorongan untuk menelepon atau kembali.

Banyak orang menyerah dalam fase ini dan kembali, hanya menyadari bahwa kenangan jauh lebih baik daripada kenyataan. Tempat khusus Anda akan bertindak sebagai pemicu.

BACA JUGA:Tegas, Ustaz Adi Hidayat Peringatkan Puasa Arafah Hanya Satu Hari dalam Setahun: Keutamaannya Luar Biasa!

Berhentilah pergi atau mengunjungi semua tempat khusus itu atau bahkan mungkin lagu-lagu istimewa itu. Pergi ke tempat baru, ciptakan kenangan baru. Otak akan menulis ulang semuanya. Itu selalu terjadi (Kedengarannya gila tapi percayalah itu benar). Beri diri Anda masa tenggang itu. Kamu akan baik-baik saja.

3. Berhenti Kepoin Mantanmu

Terimalah bahwa Anda telah putus, dan berhenti mengunjungi profil sosial mereka, bukan? Bisakah Anda untuk beberapa waktu setidaknya memblokir mantan Anda di semua platform media sosial? Sama sekali tidak ada gunanya melihat apa yang mereka lakukan tetapi tentu saja, menghancurkan hari Anda. 

Foto-foto lucu di Instagram itu hanya akan membuat Anda lebih intens dan membuat Anda semakin tidak berdaya.

Dan percayalah, mengetahui jika dia memiliki seorang gadis baru dalam hidupnya juga tidak akan membantu. Blokir mantan Anda untuk beberapa waktu. Biarkan lukamu sembuh. Setelah Anda tahu bahwa Anda baik-baik saja, Anda dapat membuka blokirnya.

BACA JUGA:Ada Perbedaan Idul Adha, Ustaz Syafiq Basalamah Tegaskan Keutamaan Puasa Arafah: Kita Mendapatkan...

Masalahnya adalah begitu Anda sembuh, hidupnya tidak akan menjadi masalah bagi Anda karena penyembuhan memberi Anda perspektif baru yang jauh lebih dari yang Anda lihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: