Tidak Ada Kata Damai Untuk Rian Mahendra, Sakit Hati Bos PO Sembodo Sudah Mendalam, Dituduh Simpanan Pejabat Hingga Pencucian Uang

Tidak Ada Kata Damai Untuk Rian Mahendra, Sakit Hati Bos PO Sembodo Sudah Mendalam, Dituduh Simpanan Pejabat Hingga Pencucian Uang

Komisaris PO Sembodo, Olive Jozsef tegas tak mau damai dengan Rian Mahendra-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Olive T. Jozsef selaku Komisaris PO Sembodo akhirnya buka suara dan mengaku sangat dirugikan dengan adanya serangan para fans Rian Mahendra (RM) yang mulai mengarah ke ranah akun media sosial pribadinya.

Hal tersebut diungkapkan langsung di depan awak media saat jumpa pers peluncuran rute baru PO Sembodo jurusan Jakarta-Wonogiri di Jakarta, Sabtu 9 Desember 2023.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Penipuan, Rian Mahendra Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Oleh PO Sembodo

"Untuk dampak negatifnya, tentu saya merasa sangat dirugikan ya, karena banyaknya fitnah, hate speech yang saya dapatkan, terutama juga Sembodo dari para netizen ataupun 'militan' (fans Rian Mahendra) di sosial media pribadi saya juga Sembodo," buka Olive.

Olive pun mengungkapkan hal tersebut merupakan dampak dari pengingkaran kerjasama antara PO Sembodo dengan Rian Mahendra yang mengaku sebagai pemilik Mahendra Trans Indonesia (MTI).

BACA JUGA:PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri Pakai Unit Bus MTI

"Ini banyak fitnah negatif menyerang saya, bukan hanya bersifat profesional ke Sembodo tapi juga ke ranah pribadi saya," bebernya.

Olive membeberkan di antara banyaknya hujatan para militan Rian Mahendra, ada yang sampai mengatakan hal yang tidak pantas membuat dirinya sakit hati.

"Ada yang mengatakan saya adalah mantan wanita pelacur dan simpanan pejabat, bahwasanya saya mengelola Sembodo itu adalah money laundry (pencucian uang), karena bisnis saya dan Sembodo itu banyak," ungkapnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Menghilang Usai Rilis Bus Baru PO MTI, Apa Gegara Pecah Kongsi dengan PO Sembodo?

Atas perlakuan netizen tersebut, Olive mengaku kecewa, karena pihaknya sudah membantu dengan maksimal saat MTI melakukan peluncuran di pool PO Sembodo di Cawang, Jakarta Timur, justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

"Saya benar-benar sangat kecewa, karena saya sudah berusaha maksimal untuk menyiapkan acara baik dari konsumsi, hiburan, yang teman-teman lihat pada peluncuran MTI," jelasnya.

"Akibat penggiringan opini ini banyak sekali informasi yang simpang siur di luar sana. Saya amat sangat terpukul, sudah banyak membantu RM sesuai harapan masyarakat," tuturnya.

'Saya berharap klarifikasi ini bisa meluruskan fitnah yg ada diluar sana," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: