Tidak Ada Kata Damai Untuk Rian Mahendra, Sakit Hati Bos PO Sembodo Sudah Mendalam, Dituduh Simpanan Pejabat Hingga Pencucian Uang

Tidak Ada Kata Damai Untuk Rian Mahendra, Sakit Hati Bos PO Sembodo Sudah Mendalam, Dituduh Simpanan Pejabat Hingga Pencucian Uang

Komisaris PO Sembodo, Olive Jozsef tegas tak mau damai dengan Rian Mahendra-M. Ichsan-


tim kuasa hukum PO Sembodo menunjukan surat laporan polisi terhadap Rian Mahendra-M. Ichsan-

Tidak Ada Damai untuk Rian Mahendra

Kini PO Sembodo menempuh jalur hukum dengan melaporkan manajemen MTI ke Polda Metro Jaya karena kerugian yang dialami Sembodo cukup besar, yakni mencapai Rp 2,2 Miliar.

Rasa kecewa Olive pun makin dalam saat dirinya mendapat hujatan hingga sindiran dari pihak RM hingga staf jajaran terbawahnya, bahkan saat manajemen MTI yang sudah disediakan tempat tidak ada rasa terima kasih saat pergi mengosongkan kantor MTI.

BACA JUGA:Pengganti 4 Bus yang Ditarik PO Sembodo Diungkapkan Rian Mehendara: Bus MTI Lengkap Lagi

"Jadi kekecewaan saya dan sakit hati saya sudah terlalu dalam, mengingat sampai detik ini tidak ada iktikad baik dari Devi Marissa (Direktur MTI) menghubungi saya terkait kantor MTI," sambungnya.

"Jadi menurut saya percuma juga kalau saya bawa ke jalur kekeluargaan (damai), jadi saya mau tetap sesuai hukum Indonesia yang berlaku," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: