Link Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina Piala AFF Hari Ini, Hasil Pemeriksaan Marselino Terungkap

Link Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina Piala AFF Hari Ini, Hasil Pemeriksaan Marselino Terungkap

Timnas U 19 hanya bermain imbang saat kontra Thailand. foto: pssi--

BACA JUGA:Kasus Penistaan Agama Roy Suryo, Polisi Periksa Saksi Ahli

BACA JUGA:Kasus Penistaan Agama Roy Suryo, Polisi Periksa Saksi Ahli

Sementara itu, Sekjen PSSI Yunus Nusi menyatakan bahwa PSSI berupaya secepat dan sebaik mungkin agar Marselino segera pulih. 

Apalagi pada September mendatang Indonesia akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20.

"Sudah menjadi kewajiban dan komitmen PSSI untuk menanggung semua biaya pengobatan Marselino hingga sembuh. Insya Allah dia cepat sembuh apalagi masih berusia muda dan punya semangat untuk bermain kembali," kata Yunus Nusi.

Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bila mampu meraih kemenangan, jalan lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 semakin terbuka. 

Sebelumnya Tim U-19 Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Thailand pada laga ketiga Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini.

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara menduduki posisi keempat dengan lima poin hasil sekali menang dan dua kali seri.

Posisi pertama ditempati Vietnam dengan 7 poin. Disusul Thailand juga dengan poin yang sama. Kemudian Myanmar menempati posisi ketiga dengan 6 poin.

“Pertandingan berjalan seru. Banyak peluang tercipta, tetapi gagal membuahkan gol. Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan optimistis dua pertandingan sisa akan menghasilkan kemenangan. “Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi,” imbuh Iriawan.

Tim U-19 ini dipersiapkan untuk tampil pada Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia u-19 vs Thailand  

Formasi: 3-5-2

Cahya Supriadi (GK) ; Dimas Julio, Muhammad Ferrari, Ahmad Rusadi; Kakang Rudianto, Subhan Fajri, Arkhan Fikri, Rafli Asrul, Alfriyanto Nico; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: