Rekaman Pertandingan ‘Main Mata’ Vietnam Vs Thailand Jadi Petunjuk, Iwan Bule: Hari Ini PSSI Rapatkan

Rekaman Pertandingan ‘Main Mata’ Vietnam Vs Thailand Jadi Petunjuk, Iwan Bule: Hari Ini PSSI Rapatkan

Ketua Umum PSSI Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. -PSSI-disway.id

Sebab, irama permainan kedua tim di 15 menit tersisa cenderung menurun hingga laga berakhir.

“Kami akan membicarakannya terlebih dahulu di PSSI. Kami akan menyampaikan bahwa kami cukup dirugikan,” cetus pria yang akrab disapa Iwan Bule dikutip Disway.id dari laman kantor berita Antara.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Juara Group Tapi Tak Lolos ke Semifinal Piala AFF U19, Dear FIFA Ini Hitungan Aneh?


Timnas Indonesia U-19. Sesuai jadwal bola hari ini, Jumat (8/7), Garuda Nusantara akan menghadapi Filipina dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022. Foto: pssi--

“Kami akan mendiskusikannya secara internal besok (hari ini). Kami akan memutar kembali video pertandingan dan menganalisisnya dengan beberapa pihak, termasuk direktur teknik, sebelum memastikan apakah kami akan mengajukan protes.”

“Kami tidak bisa menilai apakah ada permainan atau tidak. Nanti yang bisa menilai adalah Komisi Disiplin AFF (federasi sepakbola Asia Tenggara). Yang jelas kami kecewa. Mereka (Vietnam dan Thailand) adalah negara besar, masa permainannya begitu-begitu saja.”

Terlepas dari adanya kecurigan main mata antara Vietnam dan Thailand yang membuat timnas U-19 tersingkir, Iwan Bule meminta pemain tidak larut dalam kesedihan.

“Tegakkan kepala kalian Timnas Garuda Muda! Perjuangan kalian sampai di titik ini, bukanlah hal yang sia-sia. Jadikan momen ini sebagai pelajaran untuk bangkit di ajang yang akan datang,” tulis Iwan Bule melalui akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Selangkah Lagi, Thailand vs Vietnam Mainkan Partai Hidup Mati di Grup A Piala AFF U-19

BACA JUGA:Piala AFF U-19: Timnas Indonesia Menang Besar atas Brunai Darussalam, Thailand Pemuncak Klasemen

“Semi-final memang belum menjadi rezeki kita. Namun saya bangga akan perjuangan kalian sampai akhir, terima kasih Timnas Garuda Muda,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: