Vladimir Putin Tak Senang Pacar Rahasianya Hamil? Orang Dalam Kremlin: Beliau Sudah Ada Cukup Banyak Anak!

Vladimir Putin Tak Senang Pacar Rahasianya Hamil? Orang Dalam Kremlin: Beliau Sudah Ada Cukup Banyak Anak!

Rusia sahkan aturan anti LGBTQ, di mana Presiden Rusia Vladimir Putin menanda tangani undang-undang baru.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan akan menyambut seorang bayi perempuan yang saat ini ada di dalam kandungan pacar rahasianya yang bernama Alina Kabaeva.

Putin disebut menggerutu menanggapi kabar itu karena ia sudah memiliki cukup banyak anak perempuan.

Preiden berusia 69 tahun itu dikabarkan memiliki empat anak dengan pacarnya Alina Kabaeva, mantan juara pesenam ritmik Olimpiade yang usianya 30 tahun lebih muda dari pesenam Rusia itu.

BACA JUGA:Rin S Bon Bon Meninggal Dunia, Ternyata Pernah Main Bareng Warko DKI

BACA JUGA:Jeje 'Slebew' Lama Kabur dari Rumah? Ibunda Jasmine: Selama Ini Mamih...

Berita tentang Alina Kabaeva dilaporkan oleh saluran Telegram General SVR, yang dilaporkan dijalankan oleh orang dalam Kremlin.

Putin tampaknya tidak terlalu bersemangat dengan beredarnya kabar bahwa Alina hamil anak perempuan.

"Berita itu sama sekali tidak menyenangkan calon ayah dan presiden Rusia dalam satu orang, yang menyatakan pendapat bahwa sudah ada cukup banyak anak, dan terlebih lagi, anak perempuan, yang sangat mengecewakan Alina Maratovna," tulis postingan anonim itu, dikutip dari laman NYPost pada Senin, 11 Juli 2022.

Salah seorang sumber mengatakan kepada Page Six awal tahun ini, bahwa Kabaeva diyakini memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan presiden Rusia, yang semuanya lahir di Swiss.

BACA JUGA:Pencabutan Izin ACT Diserahkan ke Pemprov DKI Jakarta, Apa Tanggapan Anies Baswedan?

BACA JUGA:TNI AL Rekrut Calon Prajurit Bintara dan Tamtama, Pendaftaran Online Mulai Hari Ini

Bahkan sumber tersebut menyebut bahwa Alina Kabaeva dan anak-anaknya telah bersembunyi di sebuah lokasi rahasia di Rusia.

Pada bulan Mei, akun Telegram yang sama melaporkan Kabaeva sekali lagi hamil, memposting: "Putin mengetahui bahwa kekasihnya hamil lagi - dan sepertinya ini tidak direncanakan," The Sun melaporkan.

Putin juga memiliki dua putri dari pernikahan sebelumnya dengan pramugari Rusia Lyudmila Shkrebneva: Maria Putina (36) yang menggunakan nama keluarga Vorontsova dan merupakan pemilik bersama Nomenko, sebuah perusahaan investasi perawatan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: