Lahan Parkir Lokbin Kota Intan Jakbar Mampu Tampung 700 Motor

Lahan Parkir Lokbin Kota Intan Jakbar Mampu Tampung 700 Motor

Kepada Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Barat, Iqbal Idham Hamid -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepada Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Barat, Iqbal Idham Hamid menyebutkan Lokasi Binaan (Lokbin) memiliki infrastruktur yang siap untuk lahan parkir.

"Secara infrastruktur kita sangat siap menjadi tempat parkir kawasan jadinya lokbin Kota Intan jadi pintu masuk ke Kota Tua," kata Iqbal saat ditemui di Lokbin Lota Intan, Tamansari, Jakarta Barat, Senin 11 Juli 2022.

Iqbal mengatakan bahwa lahan parkir di Lokbin sendiri mampu menampung hingga 700 motor.

BACA JUGA:Terungkap, Adu Tembak Polisi dengan Polisi Bermula Brigadir J Masuk Kamar Istri Petinggi Polri

"Disini bisa menampung 10 bus besar, 100 lebih mobil dan 700 motor," ujar Iqbal. 

Tidak hanya itu, nantinya Lokbin juga akan menyediakan fasilitas mendukung lainnya seperti dari kebersihan dan keamanan. 

"Makanya di Lokbin ini kita coba fasilitas dengan baik. Sarana cuci piring dan lain lain, ada kamar mandi, ada mushola, semua tercukupi," jelas Iqbal. 

"Kedepannya Lokbin Kota Intan akan dilengkapi hiburan bagi para pengunjung agar lebih menarik," lanjutnya. 

BACA JUGA:Fenomena Matahari Tepat di Atas Ka`bah 15 dan 16 Juli 2022, Cek Arah Kiblat!

Diketahui, di Kota Tua sendiri banyak sekali lahan untuk parkir liar. Nantinya lahan-lahan tersebut akan disterilkan oleh petugas gabungan, seperti Satpol PP dan Sudinhub Jakarta Barat. 

"Tidak hanya PKL tapi petugas UP Parkir juga akan membantu dan saling bahu membahu terkait parkir liar di sekitaran Kota Tua," kata Camat Tamansari, Agus Sulaiman saat ditemui di Kota Tua, Jakarta Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: