SADIS! Wanita di Siantar Tewas Digorok Pacarnya, Kemaluannya Ditusuk Kayu dan Ditelanjangi, Ini Motifnya

SADIS! Wanita di Siantar Tewas Digorok Pacarnya, Kemaluannya Ditusuk Kayu dan Ditelanjangi, Ini Motifnya

Pelaku pembunuhan Waluto (51) yang ditemukan tewas di Kampung Muka Blok C, RT 09/RW 04 Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu (5/7).-ilustrasi-disway.id

SIANTAR, DISWAY.ID - Pembunuhan sadis menimpa seorang wanita berusia 28 tahun, Rosida Damanik di Kecamatan SIANTAR Sitalasari, Kabupaten Simalungun

Ia dibunuh secara mengerikan oleh sang pacar bernama Liharmansyah Saragih dengan cara digorok menggunakan pisau cutter.

Parahnya lagi, Rosida Damanik ditelanjangi dan bagian hidung serta kemaluannya ditusuk oleh sebatang kayu.

Setelah mengetahui korban tak bernyawa, jasad Rosida Damanik dibuang di semak-semak yang ada di sekitar Pemandian Pulau Batu (Pulbat) di Jalan Sibatubatu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA:Aaron Wan-Bissaka Bakal Dijual, Ten Hag Tak Suka Gaya Bermainnya

Terjadinya pembunuhan sadis itu bermula, pelaku bernama Liharmansyah Saragih kesal dengan Rosida Damanik. Ia menuduh pasangannya itu selingkuh.

"Pembunuhan Rosida Damanik ini dilatarbelakangi masalah dendam. Pelaku merasa dikhianati oleh korban," kata Kapolsek Siantar Martoba, AKP Manaek S Ritonga, Selas 12 Juli 2022. 

Berdasarkan keterangan yang didapat Manaek dari tersangka Liharmansyah Saragih, dia dan korban sudah satu tahun menjalani hubungan asmara.

Kemudian, hubungan antara korban dan pelaku sempat renggang, karena pelaku mencurigai pacarnya itu selingkuh dengan laki-laki lain.

Pelaku mengaku, pernah memergoki pacarnya itu berduaan dengan pria lain yang ada di kosnya Jalan Rondohaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Di dalam kos itu, korban dituduh melakukan perbuatan mesum.

"Pelaku kemudian menemui korban di kosnya. Selanjutnya, saat pertemuan itu, korban mengajak pelaku untuk mandi-mandi ke Pemandian Pulau Batu Atas," terang Manaek.

Atas ajakan itu, lanjut Manaek, pelaku pun mengiyakan permintaan Rosida Damanik.

Keduanya kemudian berangkat ke lokasi pemandian, dengan membawa perlengkapan tas yang berisikan berisikan baju, celana, sabun dan handuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: